New MINI Countryman Rakitan Lokal Tampil Perdana, Ini Harganya!

New MINI Countryman Rakitan Lokal Tampil Perdana, Ini Harganya!

BMW Group Indonesia meluncurkan New MINI Countryman di pameran otomotif terbesar di Indonesia. Istimewanya, produk tersebut hasil rakitan lokal produksi dari pabrik BMW Production Network 2, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

MINI Indonesia menghadirkan New MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman Sport. “Generasi kedua MINI Countryman hadirkan standar baru dalam hal fungsionalitas di segmen kendaraan kompak premium melalui peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fitur kendaraan” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

New MINI Countryman Rakitan Lokal Tampil Perdana, Ini Harganya!

Alasan  MINI Countryman diproduksi di Indonesia pun dikemukakan. “MINI Countryman terbaru merupakan kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya dan medan offroad. Seluruh keunggulan tersebut juga telah terbukti posisikan MINI Countryman sebagai model kendaraan MINI favorit pelanggan di Indonesia. Dengan begitu, keputusan logis mengembangkan perakitan dalam negeri untuk model ini menjadi semakin relevan. Pencapaian ini sangat penting bagi MINI Indonesia, karena ini merupakan pertama kalinya model MINI dirakit secara lokal di Indonesia dan pastinya dapat memajukan industri otomotif lokal. Saya sangat bangga MINI Indonesia dapat meluncurkan New MINI Countryman hasil rakitan anak bangsa,” ujar Ramesh.

New MINI Countryman Rakitan Lokal Tampil Perdana, Ini Harganya!

Khusus untuk New MINI Cooper S Countryman Sport karena memiliki fitur melimpah. “Mulai dari John Cooper Works Aerodynamic Kit, MINI Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear-view camera, Wireless charging, HiFi 12-Loudspeaker System Harman Kardon, hingga velek 19” John Cooper Works Course Spoke 2-Tone yang menguatkan kesan Sporty. Saya yakin peluncuran varian ini makin memperkuat posisi dan memperluas segmen MINI di Indonesia,” ungkap Kidd Yam, Head of MINI Asia yang turut hadir pada peluncuran New MINI Countryman rakitan dalam negeri yang dipamerkan di GIIAS 2018, di ICE BSD City, Tangerang 2-12 Agustus 2018.

New MINI Countryman Rakitan Lokal Tampil Perdana, Ini Harganya!

Peluncuran New MINI Countryman rakitan dalam negeri merupakan tonggak sejarah baru baik bagi PT Gaya Motor maupun bagi industri otomotif Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk New MINI Cooper Countryman dibanderol Rp 599 juta dan New MINI Cooper S Countryman Sport Rp 769 juta off the road Jakarta.

KOMENTAR (0)