Accura Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2018

Bertambahnya populasi mobil di Indonesia berimbas positif juga bagi industri kreatif bidang otomotif, salah satunya untuk interior mobil. Diantara banyaknya industri kreatif yang ada, salah satu diantaranya adalah PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU), produsen kulit sintetis otomotif merek Accura yang sukses mengembangkan pasar ekspor hingga sejumlah negara di Eropa, Asia dan Amerika.

Jika tahun lalu, produsen asal Bandung tersesbut meluncurkan New Accura dan Accura Lizzio, kali ini pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, SIMNU kembali meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Yutaka dan Vertex. Dua produk berbeda, dimana Yutaka ini merupakan varian produk dengan kategori Microfiber Leather dengan fitur ‘Breathable’ yang menyerupai kulit asli, mulai dari tampilan, texture, rasa serta adem. Sementara Vertex merupakan varian produk dengan kategori Microfiber Suede yang saat ini sangat digemari dan menjadi tren tahun 2018.

Menyandang sebagai produk dengan kualitas internasional, SIMNU melalui produknya Accura selalu menjaga kualitas agar konsumennya merasakan kenyamanan saat berkendara. Jadi sebelum melakukan produksi, seluruh bahan Accura harus melewati berbagai tes khusus otomotif dengan standar internasional, diantaranya adalah Martin & Dale Abration Test, Fire Retardant FMVSS 302 dan yang terakhir adalah Fogging Test TSM 05036.

Untuk itu, PT SIMNU merupakan satu-satunya produsen kulit sintetis untuk mobil yang diakui oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) sebagai penyedia materialnya. Jadi tidak heran jika produk Accura ini juga digunakan pada produk Toyota, khususnya All New Rush TRD Version.

KOMENTAR (0)