Bahagia Berbagi di Bulan Suci Bersama Tosca Boemerang

Bahagia Berbagi di Bulan Suci Bersama Tosca Boemerang  Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOEMERANG, mengadakan kegiatan Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim. Dengan mengusung tema ‘Bahagia Berbagi di Bulan Yang Suci’.  Acara yang telah dilaksanakan  pada 10 Juni 2018 bertempat di Days Hotel & Suite Tangerang.

Bahagia Berbagi di Bulan Suci Bersama Tosca Boemerang  Sadek, Ketua Chapter Boemerang mengatakan, baksos ini merupakan satu agenda rutin program dari TOSCA Chapter BOEMERANG di bulan Ramadhan, sekaligus menjadi rangkaian acara peringatan ulang tahun kami yang pertama pada bulan Juli 2018 mendatang. “Alhamdulillah 25 keluarga member TOSCA BOEMERANG hadir dalam acara ini untuk memberikan sumbangan kepada 35 anak yatim dari Yayasan Rumah Yatim,” kata Sadek.

Bahagia Berbagi di Bulan Suci Bersama Tosca Boemerang  Diungkapkan oleh Sadek bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, khususnya Anak Yatim Piatu yang membutuhkan kasih sayang sekaligus untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan nilai nilai Ukhuwah Islamiyah untuk menggalang persatuan dan kesatuan umat dengan pemberian paket bingkisan dan uang tunai kepada anak-anak Yatim Piatu dari yayasan Rumah Yatim.

Bahagia Berbagi di Bulan Suci Bersama Tosca Boemerang  Acara dimulai dengan pembacaan ayat Al-Quran, permainan seru yang melibatkan anak-anak yatim  dan dari member, serta pemberian doorprizes untuk member yang hadir.

KOMENTAR (0)