Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  Berlokasi di salah satu tempat makan kawasan Ciloto, Puncak, Jawa Barat, para pecinta kendaraan Mitsubishi Lancer keluaran tahun 1980an yang tergabung dalam SL Neverdie Indonesia (SLNDI) menggelar buka bersama dan santunan anak yatim.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  Mengusung tema ‘Buka Puasa Sareng Baraya’, acara yang digelar pada tanggal 3 Juni 2018 lalu tersebut dihadiri lebih dari 50 kendaraan Mitsubishi Lancer yang datang dari beberapa daerah, seperti Jakarta, Bogor, Cianjur, dan Bandung.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  Himawan selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para member SL Neverdie Indonesia yang sangat mendukung suksesnya buka bersama dan santunan anak yatim ini.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  “Sebenarnya acara ini terselenggara dengan spontanitas dari anggota untuk bersilaturahmi di bulan yang penuh hikmah ini sekaligus menggelar baksos,” kata Himawan.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  Alhamdulillah teman-teman SLNDI kali ini berkesempatan berbagi sedikit rejeki dengan adik-adik yabg berada di panti. Mudah-mudahan rejeki yang diititipkan oleh Allah melalui teman-teman SLNDI ini ada keberkahan di dalamnya.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  “Semoga berkah, barokah dan pada tahun-tahun mendatang dapat menyelenggarakan kembali kegiatan seperti ini,” ungkap Himawan.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI  Suasana udara  yang dingin di kawasan puncak tersebut tidak mengganggu keseruan, keakraban dan canda tawa seluruh peserta yang hadir. Acara pun semakin meriah dengan digelarnya game-game menarik dan tentunya doorprice.

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI

Buka Puasa Bersama Saudara SLNDI

KOMENTAR (0)