Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak

Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak  Sebagai produsen otomotif utama di Indonesia, Daihatsu tak hanya berbisnis, namun juga ingin lebih berkontribusi positif bagi bangsa Indonesia, sesuai Brand Tagline Daihatsu Sahabatku’. Untuk itu Daihatsu kembali akan menggelar Turnamen Bulutangkis berskala Nasional, yakni Daihatsu Astec Open 2018.

Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak  Setelah sukses membuka turnamen bulutangkis di kota sebelumnya, kali ini Daihatsu Astec Open 2018 sambangi kota yang terkenal dengan sebutan ‘Kota Khatulistiwa’, yaitu Pontianak, Kalimantan Barat. Turnamen yang akan digelar pada tanggal 17-21 Juli 2018 mendatang di GOR Bumi Khatulistiwa tersebut merupakan yang pertama di Pontianak dan mendapat sambutan yang begitu antusias.

Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak  Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motorami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Pontianak. Turnamen ini tentunya menjadi angin segar bagi para atlit bulutangkis di Pontianak. Selamat bertanding di kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga turnamen ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia, mulai dari nasional, hingga kancah internasional nantinya.

Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak  Daihatsu Astec Open 2018 yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini, berlangsung di 10 kota besar di Indonesia mulai Februari hingga Desember 2018. Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di seluruh kota penyelenggara.

Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak  Program yang bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC), dan telah digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016Secara umum, kategori kejuaraan turnamen ini dibagi berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa hingga Veteran. Selain menggelar pertandingan, juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pontianak  Selain Pontianak turnamen ini juga akan hadir di beberapa daerah, seperti Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember). Untuk informasi lebih jauh tentang Daihatsu Astec Open 2018 ini silahkan mengunjungu website www.daihatsu.co.id, facebook “Daihatsu Indonesia”, twitter @daihatsuind, instagram DaihatsuInd dan youtube Daihatsu.

KOMENTAR (0)