EIC Sosialisasikan Gelaran Asian Games 2018

EIC Sosialisasikan Gelaran Asian Games 2018 Komunitas pecinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Community (EIC) menggelar baru saja menggelar acara halal bi halal sekaligus membahas beberapa agenda kegiatan serta mencetuskan beberapa keputusan strategis untuk pengembangan organisasi, baik internal maupun eksternal.

EIC Sosialisasikan Gelaran Asian Games 2018 Tb Subhan, Ketua Umum EIC mengatakan, setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1939 H, menggelar acara Halal Bihalal untuk semakin mendekatkan hubungan diantara para member. Namun, dalam kesempatan kali ini, kami juga sekaligus menggelar rapat kerja untuk membahas beberapa cara dalam mengembangkan komunitas ini.

EIC Sosialisasikan Gelaran Asian Games 2018 “Dalam rapat terssebut kami mencetuskan beberapa keputusan, salah satunya adalah bahwa kami dari EIC ingin membantu pemerintah dalam sosialisasi dan membantu pemerintah dalam mensukseskan gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang,” kata Subhan dalam keterangannya kepada otoblitz.net.

 

EIC Sosialisasikan Gelaran Asian Games 2018 Ditambahkan oleh Subhan bahwa dalam raker kami juga menyinggung soal refungsional pengurus pusat dan rencana kegiatan internal setahun ke depan, dimana jika tidak berhalangan pada bulan Agustus mendatang, tepatnya tanggal 17 Agustus 2018 berbarengan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia kami akan menggelar soft launching EIC dan grand launching pada bulan Desember 2018.

EIC Sosialisasikan Gelaran Asian Games 2018 Dalam Halal Bihalal dan raker EIC ini sendiri dihadiri oleh seluruh chapter EIC se-Indonesia di antaranya Jakarta, EBekasi, Tangerang, Debor (Depok-Bogor),  Jawa Timur, Sukacita (Subang,Karawang, Cikampek, dan Karawang), Bali, Riau,  Sumatera Selatan dan Sulawesi Utara.

KOMENTAR (0)