Family Fun Rafting TeRuCi di Banten

Family Fun Rafting TeRuCi di Banten  Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) Chapter Tangerang dan Chapter Banten baru saja menggelar acara Fun Rafting di Sungai Ciberang, Lebak, Banten. Mengusung tema ‘Family Fun Rafting duo Chapter’, acara kali ini merupakan salah satu agenda dari TeRuCi chapter Banten untuk mengajak para membernya menikmati suasana alam di Banten.

Family Fun Rafting TeRuCi di Banten  Hadi Kurniawan, Kumendan Chapter Banten mengatakan baha acara ini digelar untuk memperkenalkan Premium Member (PM) akan Rafting Ciberang. “Sangat senang acara ini bisa diikuti 30 PM beserta keluarganya dan 25 kendaraan. Apalagi seluruh peserta juga bisa merasakan adrenalin dari sebuah aktifitas  yang belum pernah mereka rasakan,” kata Hadi.

Family Fun Rafting TeRuCi di Banten  Sementara Budi Sunarto, Kumendan Pusat TeRuCi mengungkapkan bahwa dengan acara-acara seperti ini saya bisa melihat secara langsung kesolidan dan keguyuban para PM TeRuCi. “Mudah-mudahan eksistensi TeRuCi di dunia otomotif Indonesia ini bisa terus terjadi dan kita harus bersama-sama mempertahankan tali persaudaraan antar chapter.

Family Fun Rafting TeRuCi di Banten  “Semoga dengan tagline #solidguyubeksis dan tetap dengan slogan Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring, TeRuCi bisa emakin tumbuh besar dengan PM 2.641 dibawah 30 Chapter yang tersebar diseluruh Indonesia,” ungkap Budi.

TAGS

KOMENTAR (0)