Mitsubishi Garansi Suku Cadang Xpander Selama Tiga Tahun

Mitsubishi Garansi Suku Cadang Xpander Selama Tiga Tahun Memiliki mobil belum tentu membuat orang mengerti dan memahami mengenai perawatannya. Apalagi jika sudah berbicara soal mahalnya spare part, kadang akan membuat orang menunda-nunda untuk menggantinya jika ada salah satu part di mobilnya yang rusak. Berbicara harga spare part mobil mahal, kebanyakan orang selalu beranggapan bahwa Mitsubishi lah kendaraan dengan part-part berharga mahal.

Mitsubishi Garansi Suku Cadang Xpander Selama Tiga Tahun Namun hal tersebut dibantah oleh Ariebowo, Section Head Bussiness Planning Sales & Marketing Division Mistubishi Motors saat berbincang dengan media di Kemayoran dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Mitsubishi Garansi Suku Cadang Xpander Selama Tiga Tahun Dirinya mengatakan,“Memang selama ini banyak orang beranggapan bahwa harga spare part Mitsubishi itu mahal. Namun sebenarnya semua itu salah. Hanya ‘stigma’ masyarakat selama ini saja. Apalagi jika kita berbicara produk terbaru kita, yaitu Xpander, dimana para konsumen hanya perlu mengisi bahan bakar, karena selama tiga tahun kita akan menjamin sisi perawatan dan spare part sepenuhnya di tanggung Mitsubishi Motors,” kata Ariebowo, Kamis (26/4).

Mitsubishi Garansi Suku Cadang Xpander Selama Tiga Tahun Ditambahkan oleh Ariebowo bahwa kita hanya menganjurkan konsumen untuk membaca dengan baik buku petunjuk servis yang didapat saat membeli mobil. Dan jika dalam tiga tahun suku cadang ada kerusakan, termasuk kampas rem dan ganti oli, hingga aki (2 tahun) konsumen tinggal datang ke bengkel resmi kami. “Dengan garansi-garansi tersebut, kami ingin berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia,” tambah Ariebowo.

Mitsubishi Garansi Suku Cadang Xpander Selama Tiga Tahun Sekedar informasi bahwa selama empat hari gelaran IIMS 2018 yang digelar di JiExpo Kemayoran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kendaraan Xpander sebanyak 368 unit. Hal ini menunjukkan bahwa Xpander sukses menarik perhatian masyarakat yang hadir di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

TAGS

KOMENTAR (0)