Puluhan Member Ikuti Mini Turing GCI SICIKA

Puluhan Member Ikuti Mini Turing GCI SICIKA

Bertempat di salah satu resto di Karawang, Grey Car Indonesia Chapter Bekasi Cikarang Karawang yang biasa disingkat SICIKA sukses menggelar kegiatan mini turing dan silaturahmi yang diikuti oleh 28 Greyers (sebutan untuk member GCI, Red.) beserta keluarganya.

Selain dari GCI SICIKA, acara kali inipun dihadiri oleh para anggota dari ebberapa chapter Grey Car Indonesia, seperti GCI JakManiez (Jakarta), GCI Tangsetan (Tangerang Kota dan Kabupaten) serta GCI Bordep (Bogor Depok).

Puluhan Member Ikuti Mini Turing GCI SICIKA

Ketua GCI SICIKA Tony mengatakan, kopdar kali ini tidak hanya sekedar ajang kumpul sesama anggota saja, namun dalam acara yang dihadiri oleh segenap keluarga member ini juga diramaikan dengan pemberian beberapa ‘award‘ kepada peserta yang hadir, sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh member yang selama ini telah bersama-sama membesarkan GCI SICIKA. “GCI SICIKA Award ini merupakan pecutan semangat bagi para member untuk terus bisa berkomunitas,” kata Tony dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Rabu (28/9).

Puluhan Member Ikuti Mini Turing GCI SICIKA

Sementara, Satibi yang menjabat Sekretaris GCI SICIKA mengungkapkan bahwa acara kali ini merupakan bagian tak terpisahkan dari komunitas untuk mempererat silaturahmi antar anggotanya. “Saya berharap kedepannya para Greyers semakin rajin silaturahmi dan loyal terhadap komunitas ini,” papar Satibi. Selain GCI SICIKA AWARD, dalam acara ini penghargaan khusus juga diberikan oleh pengurus GCI SICIKA yaitu Om Dwi, atas loyalitasnya selama ini dalam setiap event yang disenggarakan oleh GCI itu sendiri.

Puluhan Member Ikuti Mini Turing GCI SICIKA

Setelah didaulat menjadi peserta paling loyal, dirinya berharap bahwa penghargaan ini akan menjadikan anggota lainnya bisa lebih bersemangat dalam berkomunitas, bukan masalah harga atau bentuknya. Terima kasih kepada pengurus dan seluruh anggota GCI SICIKA atas penghargaan ini.

Puluhan Member Ikuti Mini Turing GCI SICIKA

“Semoga anggota GCI SICIKA dan seluruh anggota GCI Indonesia akan bisa selalu konsisten dan loyal terhadap komunitas ini,” ungkap pria yang akrab disapa ‘Bang Kumis’ ini. **MS/ Foto-foto: Dok. GCI

Inilah daftar peraih GCI SICIKA AWARD 2016 yang terbagi menjadi 10 kategori:

1. Anggota Ter-Somplak diraih oleh Om Adiarta

2. Anggota Ter-Mukidi diraih oleh Om Pramuji

3. Anggota Ter-PHP diraih oleh Om Hendri

4. Anggota Ter-Bully diraih oleh Om Tony

5. Anggota Ter-Sosmed diraih oleh Om Hamzah

6. Anggota Ter-Berat diraih oleh Om Yasin

7. Anggota Ter-Ringan diraih oleh Om Dhie

8. Anggota dengan Mobil Ter-Modif diraih oleh Om Joko Fitri

9. Anggota dengan Mobil Ter-Bersih diraih oleh Om Yasin

10. Anggota dengan Mobil Ter-Kotor diraih oleh Nte Icha.

TAGS

KOMENTAR (0)