Ratusan Bikers Hadiri My Ramadhan My Charity Evalube

Ratusan Bikers Hadiri My Ramadhan My Charity Evalube Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan produk terbarunya, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic, pada tanggal 26 Mei dan 2 Juni 2018, Evalube menggelar gathering dan buka bersama beberapa klub motor di Bandung dan Yogyakarta. Mengusung tema ‘My Ramadhan, My Charity’, ratusan biker dari puluhan komunitas hadir dikedua kota tersebut.

Ratusan Bikers Hadiri My Ramadhan My Charity Evalube Yomie Harlin, Commercial Director Evalube mengatakan, kegiatan My Ramadhan My Charity ini didadakan, selain untuk baksos juga sebagai ajang silaturahmi antar komuitas motor ataupun bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. “Dan kami, seluruh keluarga besar Evalube juga ingin memanfaatkan momentum Ramadhan ini untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Yomie saat ditemui dalam acara buka bersama media di Jakarta, Rabu (6/6).

Ratusan Bikers Hadiri My Ramadhan My Charity Evalube Saat disinggung mengenai sebesar apa penjualan Evalube di Indonesia, Yomie mengungkapkan, melihat tren penggunaan motor skutik yang muncul sejak beberapa tahun terakhir di Indonesia, hingga saat belum menggoyang posisi pelumas Evalube untuk motor kategori 4 tak dan 2 tak sebagai salah satu kontributor penjualan terbesar di pasar dalam negeri.

Ratusan Bikers Hadiri My Ramadhan My Charity Evalube “Pelumas skutik kini mulai memberi kontribusi terhadap total penjualan pelumas Evalube, seiring dengan diluncurkannya pelumas Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic untuk segmen skutik maxi bulan Mei 2018 lalu, meskipun pelumas ini masih belum menjadi volume maker,” ungkap Yomie.

Ratusan Bikers Hadiri My Ramadhan My Charity Evalube Evalube terus menganilasa bahwa pasar skuter matik akan terus berkembang, khusunya segmen skuter Maxi. Karena itu Evalube pun terus melengkapi varian produk mereka dan yang paling baru adalah dengan diluncurkannya produk Evalube Scootic RX SAE 1OW-40 dengan teknologi Veltec and star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tiinggi,” pungkas Yomie.

KOMENTAR (0)