Rayakan Hut ke-10, TeRuCi Gelar Baksos dan Donor Darah

Rayakan Hut ke-10, TeRuCi Gelar Baksos dan Donor Darah Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) Chapter Tangerang baru saja menggelar ulang tahunnya yang ke-10 dengan berbagai kegiatan, mulai santunan anak yatim hingga donor darah.

Rayakan Hut ke-10, TeRuCi Gelar Baksos dan Donor Darah Bertempat di Auto 200 BSD City dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang serta Astra Toll Road Tangerang Merak, pada acara tersebut berhasil mengumpulkan 100 pendonor.

Rayakan Hut ke-10, TeRuCi Gelar Baksos dan Donor Darah Henry Oey, Kumendan TeRUCi Chapter Tangerang mengatakan, 10 tahun bukanlah usia yang muda bagi sebuah kominitas. Dan di perayaan Anniversary ini sengaja kami mengajak para member untuk bisa berbagi kepada anak yatim yang memang membutuhkan.

Rayakan Hut ke-10, TeRuCi Gelar Baksos dan Donor Darah “Senang TeRuCi Chapter Tangerang bisa bertahan selama 10 tahun. Dan terima kasih kepada para pendukung acara ini, sehingga semua bisa berjalan lancar,” kata Henry.

Rayakan Hut ke-10, TeRuCi Gelar Baksos dan Donor Darah Selain Donor Darah, pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan di salah satu hotel di Tangerang juga dihadiri TeRuCI Banten, TeRuCI Bekasi, TeRuCI Jakatarub, DPP TeRuCI (Dewan Pengurus Pusat) dan Jakarta Automotive Amateur Radio Club (JAARC).

TAGS

KOMENTAR (0)