SUV Ford Terinspirasi dari Mustang?

SUV Ford Terinspirasi dari Mustang?

Ford lakukan lompatan yang luar biasa untuk masa depan mobilitas elektrifikasi. Direncanakan Sport Utlity Vehicle (SUV) yang terinspirasi dari Ford Mustang akan dihadirkan untuk publik pada 17 November 2019.

Ford meyakini SUV listrik yang dihadirkan akan benar-benar menghilangkan kesan bosan pada mobil listrik. Ford memastikan seluruh konsumen di Amerika Serikat bisa mendapat pelayanan pengisian ulang baterai di 12.000 wilayah Amerika Utara.

Pilihan tepat bagi Ford untuk merangsek di pasar SUV listrik, apalagi pemainnya masih terbilang dalam hitugan jari hingga tahun 2020 ke depan. Terutama menyuguhkan jarak tempuh lebih dari 600 km (sesuai regulasi WLTP).

Dalam hal elektrifikasi kendaraan, Ford memang sudah menyiapkan segala hal. Sebab tahun 2016 petinggi Ford pernah mengatakan bahwa masa depan mobil listrik dijembatani oleh plug-in hybrid sebagai transisi.

Tahun lalu tak sedikit yang dikucurkan Ford untuk menyegerakan elektrifikasi pada kendaraan manufaktur berlambang Biru Oval tersebut. Investasi mencapai $ 11 juta agar menghadirkan 16 mobil listrik global dari 40 mobil elektrifikasi hingga tahun 2022.

Saat ini Ford terus melakukan sosialisi kepada masyarakat untuk kesiapan para calon konsumen akan kehadiran SUV listrik dan juga infrastruktur yang sudah disiapkan.

Los Angeles Auto Show 2019 menjadi tempat pertama bagi SUV bergaya Mustang ini tampil di depan publik, (22/11-1/12). [KCH]

KOMENTAR (0)