TeRuCi Gelar Halal Bihalal di Empat Kota

TeRuCi Gelar Halal Bihalal di Empat Kota Beberapa waktu yang lalu, klub pecinta Daihatsu terios dan Toyota Rush yang tergabung dalam klub Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), baru saja menggelar acara Halal Bihalal di empat kota secara bersamaan. Dengan suksesnya acara ini, TeRuCi terus mendorong para Premium Member (PM) nya untuk maju, guyub dan eksis disetiap kegiatan otomotif.

 

TeRuCi Gelar Halal Bihalal di Empat Kota Budi Sunarto, Kumendan Pusat TeRuCi mengaku sangat bangga dengan terselenggaranya acara di empat kota secara bersamaan tersebut. Dirinya mengatakan, dengan suksesnya acara tersebut menandakan bahwa hubungan silaturahmi antar PM di masing-masing chapter sangatlah kuat.

TeRuCi Gelar Halal Bihalal di Empat Kota “Acara Halal Bihalal empat kota ini menunjukan ekistensi PM yang luar biasa. Jadi dengan slogan yang selama ini kita gaungkan, yaitu berani join, berani turing dan berani kopdar menunjukkan bahwa TeRuCI ini memang salah satu komunitas otomotif besar di Indonesia,” kata Budi.

TeRuCi Gelar Halal Bihalal di Empat Kota Halal Bihalal empat kota tersebut dilaksanakan di TeRuCi chapter Cirebon yang menggelarnya di kawasan wisata air Pandeglang dan diikuti oleh 25 PM. Kemudian Chapter Tangerang (Chaptang) yang menggelarnya di kawasan BSD City dengan dihadiri 40 PM yang dilanjutkan dengan santunan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah.

TeRuCi Gelar Halal Bihalal di Empat Kota Dihari yang sama juga digelar  Halal Bihalal ChapNgapak (Chapter Purwokerto sekitarnya) di Kebon Raya Batu Raden yang dihadiri 45 PM dan Chap Tepos (Chapter Tegal Pekalongan sekitarnya) yang menggelar Halal Bihalal di objek Wisata Sindang Kemadu Bumijawa yang dihadiri 24 PM.

KOMENTAR (0)