V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis

V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis

Demi mendapatkan kenyamanan selama perjalanan dari ancaman panas matahari yang masuk ke kabin, saat ini kaca film sudah menjadi kebutuhan bagi pemilik kendaraan roda empat di Indonesia. Berbagai merek kaca film pun bermunculan dengan harga dan kualitas yang tentunya berbeda.

V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis

Nah, untuk mengedukasi masyarakat mengenai jenis dan kualitas kaca film yang baik, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu PT V-KOOL Indo Lestari, selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia menggelar program Cek Kaca Film secara gratis kepada 100 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas mobil.

V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis

Linda Widjaja, Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari mengatakan, melalui program ini, kami memberikan kesempatan kepada pengunjung GIIAS 2018 untuk melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka agar dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film pada kendaraannya.

“Dan bagi peserta yang mengikuti program Cek Kaca Film kemudian mengganti kaca film kendaraannya dengan V-KOOL langsung diberikan diskon sebesar 30% dan voucher cash back hingga Rp 600 ribu,” kata Linda.

V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis

Rencananya, Program Cek Kaca Film ini akan diperluas ke seluruh Dealer V-KOOL di Indonesia. Jadi, pecinta otomotif di seluruh Indonesia bisa lebih mengetahui kualitas kaca film, melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka.

KOMENTAR (0)