Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

35 Mobil Ikuti Turing Perdana TOMCAT

TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) Chapter Jakarta atau yang sering disebut juga dengan nama TOMCAT (TOSCA Chapter Jakarta Raya) menggelar turing perdananya pada hari Sabtu (29/7) lalu, dengan tujuan Grama Tirta Jatiluhur.

Mengusung tema 'TUSUK SATE'  atau 'Touring Sukacita Bersama Chapter Jakarte', acara ini berhasil menarik animo para member, khususnya wilayah DKI Jakarta untuk ikut serta. Dengan total kurang lebih 35 mobil, turing perdana TOMCAT kali ini berjalan sukses dan tidak ada hambatan sama sekali.

BACA JUGA : RPM (Revolution Per Minute)

Mengambil start dari Rest Area KM.39 Tol Jakarta-Cikampek, sebelum keberangkatan seluruh kendaraan peserta dilakukan pengecekan sebagai salah satu syarat Safety Driving pada turing ini. Hal ini dilakukan agar selama perjalanan menuju lokasi acara, peserta tidak akan menemui hambatan pada kendaraannya.

Nassar, Ketua TOMCAT mengaku sangat senang dengan kesuksesan turing perdana ini. "Sangat senang dengan besarnya animo member untuk bisa mengikuti acara ini, apalagi ini merupakan turing perdana dari TOMCAT. Semoga acara turing ini dapat memberikan dampak positif kepada para member TOMCAT. Salam TOSCA One Family," kata Nassar dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net, Selasa (1/7).

BACA JUGA : HUT ke-34, PPMKI Gelar Turing Trans Sulawesi

Setelah melakukan perjalanan kurang lebih dua jam dengan kondisi perjalanan yang sangat padat, akhirnya peserta turing tiba di lokasi Grama Tirta Jatiluhur. Berbagai acara pun digelar oleh panitia, diantaranya games dan doorprize, pemberian starter kit kepada para member baru, dan yang tak kalah penting adalah pemberian sumbangan kepada Yayasan Peduli Sesama Insan. **MS/ Foto-foto: Dok. TOMCAT

BACA JUGA : Menuju Poso, Dua Turis Asing Bergabung

Rate this article:
(Average Rating 4.8 Based on 4 rating)


Des Lutriana
Wednesday, 02 August 2017 13:32:58
Bravo TOMCAT!

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular