40 Kendaraan Toyota Sienta Hadiri Family Gathering Tosca Chapter Boomerang

40 Kendaraan Toyota Sienta Hadiri Family Gathering Tosca Chapter Boomerang  Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang (BOEMERANG), mengadakan kegiatan Outing bertajuk ‘Family Gathering Back To Nature With One Family’. Acara yang digelar pada 4 Maret 2018 lalu tersebut merupakan salah satu kegiatan program kerja pengurus Chapter Boemerang pada awal tahun 2018 serta sebagai bagian dari rangkaian panjang kegiatan dalam menyambut kegiatan puncak Anniversary ke-1 mereka yang jatuh pada bulan Juli 2018 mendatang.

40 Kendaraan Toyota Sienta Hadiri Family Gathering Tosca Chapter Boomerang  Bachtar Sadek, Ketua Tosca Chapter Tangerang mengatakan, selain sebagai salah satu rangkaian menyambut hari jadi kami yang pertama, acara ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menambah suasana kekeluargaan antar member dan keluarga. ”Dengan jumlah 114 member dan semangat Lets Go Beyond serta One Family, momen seperti ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA BOOMERANG,” kata Bachtar dalam keterangan resminya.

40 Kendaraan Toyota Sienta Hadiri Family Gathering Tosca Chapter Boomerang  Diikuti puluhan member dengan 40 kendaraan, dalam kesempatan ini juga diadakan Beyond Service atau pengecekan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang di-support oleh Auto 2000 Tangerang, Auto2000 Alam Sutra, Auto2000 BSD City dan juga Auto2000 Cilandak.

40 Kendaraan Toyota Sienta Hadiri Family Gathering Tosca Chapter Boomerang  Family Gathering ini juga diisi dengan berbagai kegiatam, mulai dari outbond, ketangkasan & kolam ubek yang tujuannya untuk mendapatkan bounding dari antar tim/member dan mencari solusi bersama untuk penyelesaiannya serta ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)