70 Peserta Ramaikan MBtech Auto Live Battle 2018 Yogyakarta

Setelah suskes di dua kota sebelumnya yaitu Bandung dan Bali, ajang kontes modifikasi bertaraf nasional, yaitu MBtech Auto Live Battle 2018 hadir menyambangi Yogyakarta. Event yang digelar di obyek wisata Sindu Kusuma Park pada 12 Mei 2018 lalu diikuti sekitar 70 mobil modifikasi berbagai aliran.

Dari beberapa aliran, seperti, stance, street racing, elegant, para peserta akan memperebutkan 54 kategori kontes dan penghargaan tertinggi, yakni ‘The King’ MBtech Auto Live Battle 2018 Yogyakarta. Namun, MBtech Auto Live Battle ini berbeda dengan event sejenisnya, karena disini peserta dibagi menjadi dua kelas, yaitu Jendral (PRO) dan Kolonel (ROOKIE).

Pada masing-masing kelas tersebut memiliki batasan-batasan tersendiri dan dilihat dari jumlah atau bagian yang telah di modifikasi pada mobil tersebut. Selain itu, yang menjadi pembeda adalah saat prosesi penilaian berlangsung, dimana para modifikator akan dinilai dengan metode baru, dimana para pemilik mobil maju satu per satu dan mempresentasikan modifikasi mobilnya selama 5 menit.

Event ini sendiri juga merupakan bagian dari pra-event Asian Games 2018 yang merupakan dukungan untuk para Atlet yang akan berlaga pada bulan Agustus mendatang. Acara yang bertajuk 'Doa Dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia' akan diisi oleh kegiataan penandatangan diatas kain yang dilakukan oleh para komunitas otomotif yang tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas Otomobil (FK2OJ) dan masyarakat umum lainnya.

BACA JUGA : Indonesia Automotive Outlook 2014: Stagnan!

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 1 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular