Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Beda Lokasi, Tiga Chapter GCI Kompak Gelar Buka Bersama

Tanggal 11 Juni lalu, kompaknya tiga chapter Grey Car Indonesia (GCI) mengadakan acara buka bersama pada hari yang sama namun berbeda lokasi. Dimulai dari GCI Bordep (Bogor Depok) yang berlokasi di Orange Café Bogor, yang dihadiri sekitar 20 member GCI Chapter Bordep.

Acara diisi dengan silaturahim member baru serta pembagian starter kit. Menurut Ketua Chapter Bordep om Eric, acara kali ini sebagai ajang silaturahim member dan perkenalan member baru serta sekaligus menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan GCI Bordep di wilayah Bogor. Kedepannya, Eric berharap GCI Bordep dapat membuat acara yang dapat dihadiri rekan-rekan chapter lain dan komunitas selain GCI.

BACA JUGA : Cikunir Classic Car Museum Gelar "Swap Meet"

Selain Bordep, ada pula chapter GCI Djakmaniez yang mengadakan acara buka bersama serta santunan anak yatim di Yayasan Piatu Dulur Salembur di Pondok Kelapa, serta GCI Tangsetan bersama komunitas Daihatsu Ayla Owners di panti Sabilul Muhtadin di Curug-Bojongsari Depok. Selain buka bersama, juga ada santunan untuk anak yatim piatu di panti tersebut. Om BK selaku penasehat GCI Djakmaniez mengatakan, pihaknya bertekad semaksimal mungkin dapat berguna bagi masyarakat dan menumbuhkan jiwa sosial dalam kehidupan, demikian seperti dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (16/6) lalu.

Tak berbeda jauh dengan GCI Djakmaniez, GCI Tangsetan pun mengadakan acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim. Amri selaku Ketua Chapter Tangsetan mengatakan, momen Ramadhan tahun ini kami diberikan kesempatan untuk berbagi. Artinya, walau mereka anak komunitas mobil namun tidak hanya untuk hura-hura belaka seperti pandangan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA : MTC-INA Chapter Riau Gelar Turing ke Bukittinggi

"Semoga selain di bulan Ramadhan kami juga dapat melakukan kegiatan sosial yang lain. Kami mencoba merubah mindset masyarakat bahwa bergabung di komunitas hanya untuk bersenang-senang, namun itu tak berlaku pada kami," pungkas Amri. **MS/ Foto-foto: Dok. GCI

BACA JUGA : MTC Chapter Pekanbaru Resmi Berdiri

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular