Dari Ajang Autovision AutoLight Up Contest 2018 Seri Keempat Bandung

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk lampu berlabel Autovision merasa bangga. Pasalnya gelaran putaran ke-4 Autovision AutoLight Up Contest 2018 yang terselenggara dalam ajang Indonesia AutoModified (IAM) Bandung diikuti oleh banyak peserta. Beragam kreativitas dituangkan oleh peserta, bukan sekedar untuk ‘show off’, namun kreativitas mereka dalam memodifikasi sektor lampu mampu membuat para pengunjung berdecak kagum.

Lily Hernawan, selaku Direktur SPN mengatakan, kami merasa bangga atas respon positif peserta Autovision AutoLightUp 2018 di Bandung. Apalagi jika melihat hasil modifikasi para peserta yang sangat beragam dan kreatif. “Antusias peserta yang cukup tinggi telah melahirkan mahakarya spektakuler untuk menjadi yang terbaik dalam memodifikasi ini menjawab bahwa tidak hanya mobil saja yang bisa di modifikasi, namun lampu dan penerangan pun bisa dibuat sedemikian rupa agar lebih menarik, namun tetap tidak mengganggu pengendara lainnya,” kata Lily.

Setelah melalui penilaian panjang dan detail, akhirnya para juri menobatkan Suzuki Grand Vitara milik Aziz meraih gelar juara. Tidak tanggung-tanggung, ubahan yang dilakukan meliputi banyak sektor, termasuk eksterior dan interior serta aksen iluminasi LED pada tatanan audio di kabin. Konsep yang diusungnya yakni Lazy Eyes yang mengaplikasikan produk Autovision, seperti Autovision HID Tuner dan HID Carbon memiliki keunggulan dalam sisi penerangan dan kualitas pencahayaan yang baik.

Tak hanya itu saja, rumah lampu asli dimodifikasi dengan frame kustom agar branding Autovision melekat kuat pada sisi kiri dan kanan. Sebuah inovasi yang melahirkan cara baru untuk membuat tampilan menjadi lebih sempurna. Apalagi aksen lampu LED yang bisa ditemui pada akrilik audio mampu membuat kesan interior menjadi lebih mewah dan nuansa premium.

BACA JUGA : Highlights dari Beach Hop Festival 2014, New Zealand

Untuk posisi Runner Up diraih Yanto dengan Daihatsu Grand Max nya. Konsep Lazy Eyes pun diterapkan pada headlamp Gran Max ini, menggunakan HID Carbon dan Tuner berikut lampu proyektor dari Autovision. Lalu frame custom dengan branding Autovision juga dibuatkan di sisi kiri dan kanan. Hasil modifikasi garapan Krisna dari workshop Lumens. Yanto mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Untuk seri berikutnya, Autovision AutoLight Up akan digelar di Bali tanggal 7-8 Juli 2018 mendatang. Nah, bagi kalian yang ingin ikut dalam ajang ini, silahkan mendaftar secara online melalui www.autovision.co.id dan dapatkan potongan biaya pendaftaran hingga 50%, dengan catatan pendaftaran paling lambat 7 hari sebelum acara.

BACA JUGA : Lelang RM Auctions Monterey 2014 Siap Digelar

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular