Gelar 'Rally Sosial', MBC DKI Jakarta Kunjungi Dua Yayasan Yatim

Perkumpulan klub motor besar yang banyak dianggap menonjolkan gaya hidup mewah, ternyata juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama. Seperti yang ditunjukan oleh para bikers yang terkumpul dalam Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta, yang baru-baru ini menggelar 'Rally Sosial' dengan memberikan santunan ke panti asuhan di Jakarta.

Bahkan, dalam hari yang sama, MBC DKI Jakarta mengunjungi dua panti asuhan sekaligus, yaitu Yayasan Seiya Sekata dan Yayasan Rumah Piatu Muslimin.

Ketua MBC DKI Jakarta, Bimo Seno mengatakan, kegiatan seperti ini memang secara rutin mereka lakukan setiap bulan Ramadhan. Tahun ini pihaknya memang ingin sekali bersilaturahmi bersama anak-anak yang berada di panti asuhan, dan akhirnya diputuskan untuk mengunjungi Yayasan Seiya Sekata dan Yayasan Rumah Piatu Muslimin.

"Meskipun hanya sedikit yang bisa kita berikan kepada anak-anak yatim di dua panti tersebut, namun kami semua tetap senang karena bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim," kata Bimo dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Selasa (20/6).

Dalam 'Rally Sosial' tersebut, MBC DKI Jakarta juga menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Slamet Widodo dan Wakasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol H. Tatang.

Reli kunjungan sosial ini ditutup dengan night ride menuju salah satu ikon Jakarta, yaitu Bundaran Hotel Indonesia. Dengan rasa bersyukur dan kebersamaan, para bikers mengakhiri kegiatan bakti sosial Ramadan MBC DKI Jakarta ini sebelum pulang ke kediaman masing-masing. **MS/ Foto-foto: Dok. MBC DKI Jakarta

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular