ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

Indonesia City Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan ICC, sekali lagi menunjukkan eksistensinya di wilayah Jawa Barat melalui kegiatan yang diprakarsai oleh ICC Chapter Bandung Raya. Kali ini, ICC Chapter Bandung Raya berhasil menyatukan anggota komunitas pengguna Honda City di area Kota Kembang Bandung dan sekitarnya dalam merayakan hari jadinya yang pertama, yang diberi tajuk ‘1st Anniversary of ICC Bandung Raya‘.

Acara perayaan ini diselenggarakan di kawasan Ciwangun Indah Camp pada hari Sabtu-Minggu (26-27 Agustus) lalu, dimana puncak acara diadakan pada Sabtu malam dengan tema ‘We Must Be Something’.

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

“Menjadi yang terbaik untuk Keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara itu sendiri maupun member komunitas/klub mobil lainnya adalah motivasi kami,” demikian disampaikan oleh Felix selaku Koordinator Wilayah ICC-Bandung Raya.

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

Sementara, Ketua Panitia Acara HUT 1st Anniversary ICC Bandung Raya, Indrayana, mengatakan bahwa acara diisi oleh berbagai kegiatan yang positif diantaranya outbond, fun games, team building, hingga silaturahmi dengan para undangan komunitas/klub diluar ICC, khususnya yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. “Diharapkan, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal,” ujar Indrayana.

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

Diawali oleh iring-iringan Konvoi KR4 Jakarta-Bandung, Rest Area 57 di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek dijadikan base awal untuk titik kumpul sebelum melakukan perjalanan konvoi yg diikuti oleh member-member ICC dari wilayah Jakarta Raya, Bogor, Bekasi dan Tangerang, seperti BikinICC (Bekasi), JabrICC (Jakarta Barat), SonICC (Jakarta Selatan), IntrICC (Jakarta Utara), CentrICC (Jakarta Pusat), JaktimICC (Jakarta Timur), DepICC (Depok), BrICC (Bogor), StarICC (Tangerang), dan beberapa wilayah lainnya.

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

Selain itu, acara juga dihadiri oleh puluhan KR4 yg berasal dari beberapa komunitas mobil dari wilayah Bandung dan sekitarnya, seperti Honda Oddesey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, HOFOS, HBCI, FK3O Official, serta HBT Official.

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

Ketua Umum ICC, Liem Michael menyampaikan, “Dengan kehadiran rekan-rekan dari komunitas lain yang berasal dari Kota Bandung dan sekitarnya di acara ini, kami berharap Indonesia City Club dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu komunitas dengan komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun berbeda logo/bendera, komunitas dan kendaraan.

ICC Bandung Raya Rayakan HUT Pertama

“Kehadiran teman-teman dr berbagai komunitas mobil di Bandung pada acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menciptakan Bandung yang lebih kondusif, serta lebih mengakrabkan antar member komunitas yang satu dengan yang lainnya,” tandasnya. **MS/ Foto-foto: Dok. ICC

TAGS

KOMENTAR (0)