Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Indonesia Peugeot 306 Community Gelar Nobar ISSOM 2017 Seri Terakhir

Indonesia Peugeot 306 Community secara rutin mengelar acara Nobar ('nonton bareng'). Nah, kali ini mereka menggelar nobar seri penutupan kalender balap Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2017 bersama puluhan anggotanya di Sirkuit Sentul, 26 November lalu.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan bagi pebalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT, yang selama tiga tahun terakhir selalu membawa nama Indonesia Peugeot 306 Community. Sonny HB sang pemrakarsa acara mengatakan, syukuran kecil ini diadakan untuk komunitas dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT, karena sudah melalui musim balap 2017 dengan prestasi yang baik dan konsisten membawa nama baik Peugeot.

BACA JUGA : MTC Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

"Seperti sebelum-sebelumnya kami juga memberikan penghargaan '306Community Racing Award' kepada pebalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT karena sudah membawa nama 306 Community dan Peugeot pada umumnya di ajang balap nasional, dengan prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata," kata Sonny dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (29/11).

Dalam kesempatan kali ini, 306 Community memberikan empat buah trofi berebentuk miniatur para pebalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT lengkap dengan ciri khas atribut balap masing masing. Saladin D Effendi, salah satu pebalap mengaku sangat senang dan suka dengan apresiasi yang diberikan 306 Community kepada para pebalap dan tim. "Sangat suka sekali dengan miniatur diri saya yang dipersembahkan oleh Indonesia Peugeot 306 Community. Terima kasih dukungannya di musim balap 2017 ini," ujarnya.

BACA JUGA : Indonesia Peugeot 504 Community, Sering Diacungi Jempol Pengendara Lain

Sementara Diar, Manager Tim BJB Pertamax Turbo GRT juga merasakan terharu dengan apa yang telah diberikan Indonesia Peugeot 306 Community kepada pebalap dan tim kami. "Sangat unik, bisa ya terpikir untuk membuat trofi semacam ini dan sangat detail. Terlihat seluruh pebalap merasa senang sekaigus heran," ungkap Diar yang merasa terharu bercampur kagum melihat berbagai trofi yang diberikan.

BACA JUGA : Indonesia Automotive Outlook 2014: Stagnan!

Selain kegiatan Nobar, Indonesia Peugeot 306 Community juga turut meramaikan acara ISSOM Community Gathering 2017, Dimana salah satu agenda yang diikuti adalah lomba konvoi lintas komunitas, dan pada kesempatan tersebut Indonesia Peugeot 306 Community dinobatkan sebagai 'The Best Convoy Team', mengungguli puluhan klub dan komunitas otomotif lainnya yang turut berpartisipasi. **MS/ Foto-foto: Indonesia Peugeot 306 Community

Rate this article:
(Average Rating 4.9 Based on 8 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular