THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Komunitas Chevrolet Trax Touring ke Jogja, Dalam Rangka Apa?


Trax Owner Community atau T-RAX menggelar touring selama 4 hari (12-15 April 2018) dengan tujuan Yogyakarta. Kegiatan touring ini dalam rangka merayakan hari jadi T-RAX yang ke-2.

Para pemilik Chevrolet Trax ini menjadikan komunitas sebagai ajang sharing seputar tunggangan. Selain sama-sama senang dengan dunia otomotif, komunitas ini pun kerap berbagi tips.

“Touring kali ini spesial untuk rekan-rekan komunitas. Selain kita berkumpul lebih dari 3 hari secara bersamaan. Kita juga mengunjungi tempat-tempat wisata lebih banyak di Yogyakarta. Buat ibu-ibunya touring lebih lama berarti kesempatan untuk belanja lebih banyak,” ujar Ryan, selaku ketua pelaksana sekaligus road captain pada touring kali ini.

BACA JUGA : KIKO, Komunitas Pelestari Kijang Kotak

Selain berbagi tips dan berkomunikasi melalui media Telegram, para anggota T-RAX juga senantiasa membangun silaturahmi melalui kopdar serta kegiatan rutin lainnya. Sehingga dapat membangun rasa persaudaraan baik bagi para anggota maupun keluarga.

Perjalanan touring ke Yogyakarta ini diikuti oleh 40 kendaraan yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Dalam touring ini juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan kepada rumah ibadah yang dikunjungi selama perjalanan berlangsung.

BACA JUGA : Laron, Komunitas yang Kerap Gelar Baksos

T-RAX sendiri pertama kali terbentuk pada 1 April 2016 dan hingga kini sudah memiliki lebih dari 400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Seperti halnya komunitas otomotif lainya, tujuan di bentuknya komunitas Chevrolet Trax ini diharapkan dapat memfasilitasi komunikasi pengguna sebagai konsumen dengan pihak ATPM. Selain itu untuk menjalin silaturahmi dengan sesame pemilik maupun dengan komunitas lainya untuk sama sama memajukan dunia otomotif di Indonesia”, jelas Franky Silaen, Ketua Umum T-RAX.

BACA JUGA : JKO Indonesia – Explore Sumatera Touring: Masuk Palembang & Main Lumpur

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular