Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Makin 'Guyub', GCI Bordep & Jakarta Gelar Perayaan Anniversary Bareng

Baru-baru ini, komunitas Grey Car Indonesia (GCI) Chapter Bogor Depok (Bordep) dan Jakarta bersama-sama menggelar acara perayaan anniversary pertama mereka. Mengusung tema 'Makin Guyub, Makin Asyik!', perayaan hari jadi kedua chapter GCI tersebut sengaja dibuat bersamaan agar keakraban dan rasa kekeluargaan antar member-nya bisa terus terjaga.

Acara yang digelar di salah satu tempat makan di kawasan wisata Jungleland, Bogor tersebut dihadiri oleh puluhan member GCI Bordep dan GCI Jakarta, serta beberapa pengurus termasuk Adiarta Cillan Ananda, Ketua Umum GCI Pusat.

BACA JUGA : Volkswagen Club Yogyakarta Gelar Baksos Kelud

Adiarta Cillan Ananda mengatakan, ia sangat senang dan bangga bisa hadir dalam perayaan ulang tahun GCI Bordep dan Jakarta ini. Apalagi melihat keakraban para member yang hadir begitu kentalnya. "Saya berharap dengan genapnya setahun usia GCI Bordep dan Jakarta ini akan lebih memacu mereka untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan positif lainnya," kata Adiarta dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (6/11).

Ditambahkan oleh Adiarta bahwa GCI ini baru terbentuk dua tahun lalu, tepatnya tanggal 3 Maret 2015. Namun, hingga saat ini sudah terbentuk 8 chapter dan ratusan member. "Memang, hingga saat ini kami belum memiliki program kerja yang tetap, akan tetapi dengan berbagai kegiatannya, GCI ingin memperkenalkan diri ke masyarakat luas bahwa komunitas para pecinta mobil berwarna grey ini ada dan aktif," tambah Adiarta.

BACA JUGA : Michelin & Polda Metro Jaya Gelar Ujian SIM Bagi Pelajar

Menurut rencana, dalam waktu dekat ini GCI juga akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) dan menambah beberapa chapter lagi. "Saya dan pengurus sedang menggodok rencana menggelar Jamnas dan ingin kembali menambah chapter lagi. Semoga saja target 15 chapter hingga akhir tahun depan bisa tercapai," pungkas pria yang menjabat Ketua Umum GCI periode 2017-2019 ini.

BACA JUGA : Video: 'Up, Close & Personal' dengan Ford GT Generasi Baru

Sementara Aji Rafikana Putra, Ketua Panitia 1st Anniversary GCI Bordep dan Jakarta mengungkapkan bahwa tujuan perayaan kedua chapter GCI ini digelar bersamaan adalah ingin lebih mendekatkan diri antara member kedua chapter. "Apalagi kita ini kan lokasinya berdekatan dan hari jadinya juga hampir bersamaan," ungkap Aji.

"Semoga dengan usia yang genap satu tahun ini, kami bisa terus menjadi sebuah klub yang mengedepankan kekeluargaan. Dan, hubungan para member bisa semakin guyub dan asyik, sesuai tema yang kita angkat kali ini,” pungkasnya. **MS/ Foto-foto: Dok. GCI

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 7 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular