Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Meriah, Perayaan HUT Pertama GCI Tangsetan

Memperingati hari jadinya yang pertama, pada tanggal 14-15 Oktober 2017 lalu Grey Car Indonesia (GCI) Chapter Tangerang Kota dan Kabupaten (Tangsetan) mengadakan kegiatan mini turing menuju kawasan wisata Anyer, Banten. Acara yang digelar di Villa Karang Sono tersebut dihadiri oleh puluhan member GCI Tangsetan yang juga mengajak serta keluarga mereka.

Amri Harist, Ketua GCI Chapter Tangsetan mengatakan, sebenarnya ulang tahun GCI Tangsetan ini jatuh tanggal 27 Agustus lalu. Namun, dengan padatnya jadwal dari teman-teman di GCI Tangsetan, maka acara perayaan baru bisa terlaksana di bulan Oktober.

BACA JUGA : NDCI Segera Rayakan HUT ke-9

Meski demikian, Amri mengaku tetap bangga dan senang dengan antusiasme para member untuk mengikuti mini turing ke Anyer ini. "Semoga di usia kami yang genap satu tahun ini, kekompakan dan keguyuban member GCI Tangsetan bisa semakin terjalin. Dan, harapan saya tentunya member pun terus bertambah," ungkap Amri dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (16/10).

Sementara Icha, Sekjen GCI Pusat yang turut hadir mengungkapkan bahwa dengan adanya mini turing ini iapun dapat bertemu dan berkumpul dengan member GCI Tangsetan wilayah Cilegon, Anyer dan sekitarnya.

BACA JUGA : WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

"Jadi, yang selama ini hanya ngobrol melalui Whatsapp Group saja, dengan adanya acara ini, saya bisa langsung bertatap muka dengan mereka secara langsung," ungkap Icha. "Semoga GCI Tangsetan makin makin kompak dan dikenal luas, serta makin eksis di kancah otomotif di wilayah Tangerang dan Indonesia."

BACA JUGA : Ketika Porsche 912 Saya Bermasalah

Tidak lupa Icha juga mengingatkan bahwa komunitas bukanlah ajang untuk pamer mobil atau stiker di jalan. Besar harapan keluarga GCI Tangsetan dapat senantiasa taat dalam berlalu lintas dan bisa menghormati pengendara lainnya. **MS/ Foto-foto: Dok. GCI Chapter Tangsetan

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 4 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular