Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Puluhan Sienta Ikuti Touring Perdana TOSCA Boemerang

Pada 21-22 Oktober lalu, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Boemerang (Boet Member Tangerang) untuk pertama kalinya mengadakan kegiatan turing dengan tema 'Liat Pantai' ke lokasi Sanghyang Spa & Resort Anyer, Banten.

Acara turing perdana ini dikuti oleh kurang lebih 20 kendaraan yang berangkat bersama-sama dari Rest Area Km.43 Tol Tangerang-Merak pukul 08.00 WIB, menuju Exit Tol Cilegon Timur untuk bertemu dengan member TOSCA wilayah Serang dan sekitarnya.

BACA JUGA : 'The Fabulous Bromo-Bali Mercedes-Benz Classic Touring', Seru Bersama Keluarga

Dipilihnya jalur jalan lingkar luar Cilegon-Anyer, sebagai pembuktian Beyond Technology dalam Hill Assit pada Toyota Sienta, dimana jalanan banyak yang tak padat dan dihiasi ragam tanjakan. Setelah menempuh perjalanan sekitar tiga jam, sebelum istirahat para peserta langsung disuguhi dengan santap siang sembari beramah tamah di area taman Sanghyang Spa & Resort Anyer.

Bachtar Sadek, Ketua Chapter Boemerang mengatakan, ia sangat berterima kasih atas dukungan, support, dan peran aktif dari seluruh member. Bachtar mengaku sangat senang, lantaran pada turing perdana TOSCA Boemerang ini bisa diikuti oleh hampir seluruh anggota, apalagi melihat keakraban para peserta yang hadir.

BACA JUGA : Nanan Soekarna, Ikut Pajang Mobil Klasiknya di OICCS 2013

"Semoga dengan kesuksesan turing perdana ini akan lebih memacu member TOSCA Boemerang untuk bisa terus aktif dan bersama-sama membesarkan komunitas ini agar lebih dikenal luas di kancah otomotif Indonesia," ungkap Bachtar dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net, Kamis (2/110).

BACA JUGA : Maserati 450S Langka Bersejarah Segera Dilelang

Selain menjadi ajang silaturahmi dan berwisata, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, TOSCA Boemerang juga menggelar kegiatan baksos dengan memberikan santunan kepada Yayasan Mazrotul Ulum sebelum akhirnya ditutup dengan makan malam bersama, pembagian doorprize dan hiburan. **MS/ Foto-foto: Dok. TOSCA Boemerang

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 3 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular