Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Ragam Kegiatan Seru Ramaikan HUT ke-2 TLCI Jaya Raya

Bertempat di Desa Pelangi Sentul (DePeS), Sentul, Jawa Barat, komunitas pecinta Toyota Land Cruiser yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Jaya Raya merayakan hari jadi mereka yang ke-2. Acara yang digelar pada Sabtu, 26 Agustus lalu tersebut dihadiri oleh 250 pecinta Land Cruiser dari berbagai chapter, dan juga komunitas pecinta mobil 4X4 dan offroad lainnya.

Amirrulah Muhibi, Ketua TLCI Jaya Raya mengatakan, TLCI Chapter Jaya Raya yang berdiri pada 17 Agustus 2015 silam -atau tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia ini- hingga saat ini telah memiliki member di Jakarta dan sekitarnya mencapai 325 orang.

BACA JUGA : Rangkaian Acara Seru Hiasi Penutupan OICCS 2013

Sekian banyak member TLCI Jaya Raya tersebut tak hanya berasal dari wilayah DKI Jakarta saja, namun tersebar di beberapa wilayah, mulai dari Cilegon, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi hingga Karawang.

"Saya bangga karena perkembangan TLCI Chapter Jaya Raya ini begitu signifikan. Dan dengan adanya komunitas ini, maka para pemilik Land Cruiser yang ada di Jabodetabek dan Indonesia pada umumnya bisa saling bertukar pikiran mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan otomotif, terutama Toyota Land Cruiser," kata Amir dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net, Selasa (29/8).

BACA JUGA : Lomba Diecast Seru Ramaikan JVWF

"Terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir. Semoga kedepannya TLCI Jaya Raya semakin solid, membernya bertambah dan adanya regenerasi terus menerus di setiap pengurusnya," pungkas Amir. Perayaan HUT ke-2 TLCI Chapter Jaya Raya dibuka dengan prosesi potong tumpeng, yang dilanjutkan dengan safety driving offroad, makan siang bersama dan puncaknya adalah bermain offroad.

BACA JUGA : NDCI Segera Rayakan HUT ke-9

Sekedar infromasi, TLCI Chapter Jaya Raya ini merupakan chapter ke-17 dari TLCI Pusat, dan merupakan chapter yang paling sering mengadakan beragam kegiatan. **MS/ Foto-foto: Dok. TLCI

Rate this article:
(Average Rating 4.5 Based on 2 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular