Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

TAC Manado Diresmikan, TAC Bandung Rayakan HUT Pertama

Toyota Agya Club (TAC) kini bertambah satu chapter lagi, dimana pada Sabtu 28 Oktober lalu, TAC Chapter Manado resmi dideklarasikan.

Bertempat di New Regal's Cafe Manado, Sulawesi Utara, acara ditandai dengan penyerahan plakat oleh Sekjen TAC Pusat, Andi kepada Ketua TAC Chapter Manado terpilih, Mickhael Tooy. Puluhan member TAC Manado turut hadir beserta para undangan dari perwakilan Hasjrat Toyota Manado, serta perwakilan dari komunitas undangan seperti TKCI, TACI, Agya-Ayla Manado.

BACA JUGA : Honda Maestro Riders Club, Berikan Banyak Keuntungan Bagi Anggota

Bersamaan dengan acara deklarasi TAC Manado ini, para pemilik Agya juga menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado. Pada kesempatan ini, TAC Manado memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako.

Sementara di tempat lain, berselang satu hari atau lebih tepatnya pada Minggu, 29 Oktober lalu, TAC Chapter Bandung memperingati hari jadinya yang pertama. Acara yang digelar di eMTe Highland Resort Ciwidey, Kabupaten Bandung tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan, mulai Live Music, Ladies Car Wash, juga doorprize menarik.

BACA JUGA : MTC Indonesia, Bangga dengan Mercy Tiger

Dihadiri oleh 111 mobil Agya dengan sekitar 130-an member, turut hadir pula Ketua Umum TAC M Lukman Hakim beserta beberapa jajaran Pengurus Pusat TAC lainnya. Tak lupa, berbagai chapter TAC se-Nusantara yaitu, TAC Jakarta, Tanggerang Raya, Bordep (Bogor-Depok), Bekasi, Karawang, SUCI (Sukabumi-Cianjur), Garut, Priangan Indramayu, Pantura, Chapter Batik Raya, hingga Chapter Lampung dan Padang. **MS/ Foto-foto: Dok. TAC

BACA JUGA : Alpina Society, Club Yang Gila Akan Alpina

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 6 rating)


Sony maullana
Sunday, 05 November 2017 01:35:01
Kereeee Tetap kompak dan sesuai slogan Satutur sedulur TAC manTAC bahAGYA

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular