Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

TOSCA Chapter De-Bo's Gelar Baksos di Bogor

Pada hari Sabtu, 30 September lalu, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang berdomisili di wilayah Depok-Bogor dan sekitarnya atau yang dikenal dengan TOSCA Chapter De-Bo's, mengadakan kegiatan baksi sosial di halaman parkir GOR Padjajaran Bogor, yang dipadati sebanyak 120 mobil Toyota Sienta milik para member TOSCA.

Mengusung tema 'TOSCA Let's Share Our Love to Another', acara tersebut sebagai wujud rasa syukur dari TOSCA Chapter De-Bo's sebagai pemenang dalam ajang kontes konsep kegiatan yang diselenggarakan AUTO 2000 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : MTC Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

"Acara ini terselenggara atas kemenangan kami TOSCA Chapter De-Bo'S dalam ajang kontes konsep kegiatan yang diselenggarakan Auto 2000 2017, dalam acara ini juga kami ingin menunjukkan rasa kepedulian kami para member TOSCA terhadap masyarakat sekitarnya dengan diadakan acara sosial berupa donor darah, cek kesehatan dan tak lupa acara bakti sosial kepada siswa SLB Sejahtera Bogor," tutur Deni Widoharyanto, Ketua Chapter TOSCA De-Bo's dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (4/10).

Acara baksos 'TOSCA Lets Share Our Love To Another' ini juga didukung oleh AUTO 2000, Toyota Astra Motor dan TJM Wisata. Selain acara bakti sosial tersebut, disediakan juga pemeriksaan mesin oleh tim THS Auto 2000 dan hadiah grand prize umroh yang diberikan oleh TJM Wisata untuk member TOSCA yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA : MBW202CI Gelar Baksos Natal

Ketua Panitia Siham Haryadi mengatakan, kegiatan ini menjadikan ajang silaturahmi para member TOSCA dari seluruh Indonesia yang saat ini jumlahnya sedikit lagi mencapai 1.000 member. Kegiatan ini akan dijadikan event tahunan yang diadakan oleh TOSCA Chapter De-Bo'S agar tetap konsisten dalam kepedulian sosial ke masyarakat, dengan harapan kesuksesan di tahun pertama dapat diulang lagi ditahun berikutnya, dan memberi manfaat bagi masyarakat dan juga seluruh member TOSCA.

BACA JUGA : WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

TOSCA sendiri adalah komunitas otomotif di Indonesia yang didirikan pada 30 Oktober 2016. Sampai saat ini anggota yang terdaftar di database TOSCA sudah mencapai hampir 900 unit Toyota Sienta, dengan anggota yang tergabung lebih dari 4.000 akun FB tersebar di beberapa kota di Indonesia termasuk Bogor.

TOSCA resmi masuk keanggotaan TOC atau TOSCA Owner Club pada Mei 2017 di ajang Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) 2017. TOSCA Chapter De-Bo's yang resmi terbentuk pada tanggal 15 Januari 2017 di AUTO 2000 Yasmin Bogor, merupakan perkembangan dari member TOSCA yang berdomisi di wilayah Depok Bogor dan sekitarnya. **MS/ Foto-foto: Dok. TOSCA De-Bo's

Rate this article:
(Average Rating 3.7 Based on 11 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular