Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

TOSCA Gelar Turing Perdana ke Lembang

Pada Sabtu 12 Agustus lalu, TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) untuk pertama kalinya mengadakan turing ke Lembang. Acara turing yang dinamakan 'TourBar & Tumpek Bleg' ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 sekaligus Halal Bihalal keluarga TOSCA.

Turing 'Tourbar & Tumpek Bleg' ini diikuti lebih dari 80 kendaraan Toyota Sienta dari berbagai chapter di Jabodetabek, Karawang, dan Riau, serta diluar Pulau Jawa dan dua member yang datang dari Riau. Untuk membuktikan kenyamanan Sienta dalam hill assist, maka sengaja dipilih jalan yang penuh tanjakan dan menantang.

BACA JUGA : Landing Page Liputan

Perjalanan ke Lembang ini ditempuh selama sekitar tiga jam, dan setibanya disana para peserta disambut oleh tuan rumah dari member Chapter Bandung (Bandros) yang kemudian mengantar menuju tempat digelarnya acara. Tak lupa para member juga mendapatkan Beyond Service berupa pengecekan kendaraan oleh mobil THS (Toyota Home Service) yang disediakan oleh Auto 2000.

"Dengan semangat Lets Go Beyond, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA, terlebih saat ini sudah terbentuk 7 chapter di TOSCA dengan jumlah member mencapai 800-an member, dan ini merupakan turing pertama TOSCA menjelang 1 tahun usia TOSCA di dunia komunitas otomotif," ujar Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net.

BACA JUGA : PPMKI Gelar Syukuran HUT ke-34

"Tak lupa dalam kesempatan ini pula, kami juga menyempatkan untuk berbagi bersama Yayasan Al Kautsar Indonesia di Lembang," pungkas Indra Cahyadi.

BACA JUGA : HUT ke-34, PPMKI Gelar Turing Trans Sulawesi

TOSCA didirikan pada tanggal 30 Oktober 2016 lalu atas prakarsa member dari jejaring medsos Facebook & WhatsApp. Sampai saat ini, TOSCA telah memiliki sekitar 800 member yang tersebar di seluruh chapter di Indonesia, dengan motto "Salam TOSCA One Family". **MS/ Foto-foto: Dok. TOSCA

Rate this article:
(Average Rating 4.5 Based on 2 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular