THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Toyota Agya di Bekasi Gelar ‘Bersama Kita Bahagya’

Selang dua minggu setelah anniversary yang ke 4, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi kembali mengadakan Kopdar. Selain itu, TAC Chapter Bekasi juga menggelar baksos dan mengajak anak-anak yatim dari Yayasan Nurul Ihsan untuk nonton bareng di kawasan Kota Cinema tidak jauh dari lokasi yayasan.

Dengan mengambil tema ‘Bersama Kita Bahagya’, rombongan yang diikuti sekitar 30 kendaraan yang berangkat dari tikum (titik kumpul) di DAYA TOYOTA cakung dan disambut hangat oleh team DAYA TOYOTA.

BACA JUGA : Laron, Komunitas yang Kerap Gelar Baksos

Eddi Istiono, Ketua TAC chapter Bekasi mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh TAC Bekasi ini sudah rutin dilaksanakan beberapa bulan terahir ini, dan akan terus ditingkatkan.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh member, agar jangan pernah lelah untuk terus berbagi kepada sesama. “Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh panitia penyelenggara ini dan terima kasih kepada DAYA TOYOTA Cakung selaku sponsor tunggal dalam kegiata TAC Bekasi ini,” kata Eddi.

BACA JUGA : Tata Nano Versi Diesel Segera Diluncurkan

Diungkapkan oleh Eddi bahwa TAC Chapter Bekasi sendiri mempunyai beberapa program kerja dan salah satu programnya adalah melakukan Baksos.

BACA JUGA : Peduli Korban Banjir, VW Bekasi Gelar Baksos

“Baksos ini menjadi salah satu tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Menjalin Ukhuwah Islamiyah, Meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, serta bisa beramal dan dapat lebih mempererat silaturahmi dan mengenal lebih dekat sesama member,” ungkap Eddi.

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular