Usung Tema ‘Beyond Courageous Deeds’, TOC Gelar Halal Bihalal

Usung Tema 'Beyond Courageous Deeds', TOC Gelar Halal Bihalal

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pada hari Sabtu 8 Juli lalu, Toyota Owners Club (TOC) menggelar kegiatan halal bihalal dengan mengusung tema ‘Beyond Courageous Deeds‘. Acara yang dihadiri oleh ratusan member dengan dress code bernuansa biru -terinspirasi dari Masjid Sultan Ahmed di Turki- tersebut digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Chairul Fahry, perwakilan TOC mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar tiap tahunnya dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menambah keakraban antar member TOC. Dengan bertemakan ‘Beyond Courageous Deeds’ yang juga sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond ini sekaligus mengajak para member untuk berani berbuat lebih kepada sesama.

Usung Tema 'Beyond Courageous Deeds', TOC Gelar Halal Bihalal

“Dalam momentum ini, kami juga mengundang anak-anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Pertiwi untuk diberikan donasi secara langsung serta mengajak mereka merasakan kebersamaan dengan mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan,” kata pria yang akrab disapa Arul tersebut dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (10/7).

Ditambahkan oleh Arul, kegiatan ini bukan semata menjadi ajang kumpul para member, namun melalui kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi member TOC untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama. “Meskipun member TOC terdiri dari beragam klub mobil, suasana kebersamaan sangat kental terasa, karena kami sengaja mengemas kegiatan ini menjadi seru dan meriah,” tambah Arul.

Usung Tema 'Beyond Courageous Deeds', TOC Gelar Halal Bihalal

Sementara, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan, rekan-rekan komunitas adalah bagian dari keluarga besar Toyota, karena dengan berbagai suara dan masukan dari komunitas bisa menjadi input bagi Toyota untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik kepada market Indonesia.

“Kami akan mendukung rekan-rekan komunitas untuk berkembang dan dapat terus berkontribusi positif, tak hanya bagi brand, tetapi juga bagi masyarakat luas melalui kegiatan sosial mereka, karena hal ini merupakan salah satu contoh konkrit dari semangat Lets Go Beyond,” ungkap Soerjopranoto.

Usung Tema 'Beyond Courageous Deeds', TOC Gelar Halal Bihalal

Kegiatan halal bihalal ini diisi dengan tausiah oleh Ustad Solmed serta penyerahan donasi untuk anak-anak jalanan melalui Yayasan Bina Anak Pertiwi dan dihadiri sekitar 250 member dari 18 klub mobil yang tergabung dalam TOC, diantaranya adalah ALTIC, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community). **MS/ Foto-foto: Dok. TOC

TAGS

KOMENTAR (0)