Auto China 2018
Concorso d'Eleganza Villa d'Este

2018, PT DCVI Angkat Presiden Direktur Baru

Mercedes-Benz hari ini mengumumkan strategi baru operasionalnya di Indonesia, menggabungkan bisnis kendaraan niaganya, terdiri dari Daimler Trucks and Buses, ke dalam perusahaan baru PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI). Strategi ini diambil untuk lebih fokus dalam bisnis kendaraan niaga di Indonesia, mempercepat proses pengambilan keputusan, dan menjadi lebih fleksibel dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Sebagai bagian dari strategi baru ini, Markus Villinger diangkat sebagai President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia. Markus Villinger mengatakan, sejak 1950 Mercedes-Benz selalu berkomitmen terhadap Indonesia dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan ekonomi negara ini.

BACA JUGA : BMW 501 V8 1957 Langka ini Dijual

Strategi ini merupakan pembuktian lebih lanjut dari komitmen tersebut dan adalah sebuah langkah penting untuk menunjukkan dedikasi berkelanjutan kami bagi para pelanggan di Indonesia. "Saya merasa terhormat bisa memimpin perusahaan ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam menghasilkan produk-produk kendaraan niaga terpercaya bagi Indonesia," kata Villinger dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Kamis (11/1).

Ditambahkan oleh Villinger bahwa tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi mereka, ditandai dengan berbagai titik balik dan pencapaian dalam hal bisnis dan kepuasan pelanggan. Ini membuktikan Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik dalam kelas kendaraan niaga, didukung kinerja mesin bermutu, keamanan terjamin, kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz, serta customer service yang dapat diandalkan.

BACA JUGA : Tips Awal Menggunakan Mobil Baru

"Kami secara khusus menghargai dukungan yang diberikan rekan-rekan media di Indonesia, yang telah membantu kami menceritakan berbagai keberhasilan dan pencapaian perusahaan ini. Kami akan melakukan lebih banyak lagi acara dan interaksi bersama media di tahun 2018, dan berharap bisa menjalin hubungan yang lebih akrab untuk ke depannya," pungkas Villinger.

Strategi ini menindak-lanjuti keberhasilan Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun 2017 lalu, yang berhasil meraih berbagai pencapaian, termasuk investasi signifikan di Pabrik Wanaherang dan peluncuran lini produk Axor yang dirakit secara lokal, yang juga sudah diperlihatkan di beberapa pameran seperti Mining Indonesia 2017 dan Konstruksi Indonesia 2017.

BACA JUGA : Honda FCV Concept Resmi Diperkenalkan

Selain itu, produk-produk kendaraan niaga Mercedes-Benz lainnya seperti truk Actros dan bus Mercedes-Benz juga mencapai titik penjualan terbaik di Indonesia tahun lalu. **MS/ Foto-foto: Dok. PT DCVI

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 6 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular