21 Kendaraan CSI Bogor Gelar Turing ke Lampung

21 Kendaraan CSI Bogor Gelar Turing ke Lampung

Komunitas pecinta Chevrolet Spin yang tergabung dalam Chevy Spin Indonesia (CSI) wilayah Bogor, kembali mengadakan event tahunan yaitu touring. Touring bertema “CSI Bogor Ngariung di Lampung” ini, berlangsung dari tanggal 30 Maret-1 April 2018 lalu dan diikuti oleh kurang lebih 21 kendaraan.

Para peserta memulai perjalanan touring Bogor-Lampung pada Kamis (29/3/2018) pukul 23:00 WIB melalui Titik Kumpul 1 di Rest Area Jagorawi km 2, dan Titik kumpul 2 di Rest area 68 tol Merak. Peserta touring kali ini bukan hanya dari Bogor melainkan ada beberapa peserta dari CSI wilayah GJ (Gerombolan Jakarta).

21 Kendaraan CSI Bogor Gelar Turing ke Lampung

Perjalanan Bogor – Lampung melalui tol Merak berjalan lancar tidak ada hambatan macet, hanya diwarnai kepadatan kendaraan saat memasuki antrean loket masuk pelabuhan Merak.

Setelah selesai sholat Jumat dan makan siang, peserta sudah siap untuk konvoi menuju tempat penginapan Bukit Randu yang berlokasi di kota Bandar Lampung. Setelah sampai para peserta beristirahat di penginapan, dilanjutkan makan malam yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari penginapan. Pada Sabtu 31 April 2018, agenda kegiatan sudah ditetapkan oleh bro Arfan sebagai Ketua Pelaksana.

21 Kendaraan CSI Bogor Gelar Turing ke Lampung

Para peserta melakukan perjalanan menuju Pantai Sari Ringgung, disana akan menyeberang dengan menggunakan perahu kayu menuju pulau Pasir Timbul.  Tidak Semua peserta ikut menyebrang ke pulau pasir timbul, ada beberapa peserta yang stay di pantai Sari Ringgung sekalian menyiapkan makan siang untuk para peserta lain yang sedang menyebrang ke pulau Pasir Timbul.

Pada jam 13:00 WIB, semua peserta sudah berkumpul kembali di pantai Sari Ringgung dan melanjutkan makan siang bersama. “Alhamdulillah, perjalanan pulang tergolong lancar dan para peserta tiba di rumah tidak terlalu malam,” ujar Anto selaku Wakil Lurah CSI Bogor.

TAGS

KOMENTAR (0)