21 Unit Honda Goldwing Sudah Terjual

21 Unit Honda Goldwing Sudah Terjual

Honda Goldwing yang diperkenalkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada perhelatan akbar Indonesia International Motor Show 2018 pada bulan April, ternyata peminatnya sudah tembus 21 unit.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, saat berbicang dengan Otoblitz.net di buka puasa bersama di Jakarta, 25 Mei. Motor seharga Rp 1 miliar lebih tersebut terbilang laris.

21 Unit Honda Goldwing Sudah Terjual

“Hingga Mei ini Honda Goldwing sudah terpesan sampai 21 unit. meski kuota kami sebelumnya terbatas, namun dari Honda Jepang memberikan keleluasan bagi konsumen di Indonesia,” buka Thomas.

“Tentu saja ini akan mengambil jatah dari berbagai negara yang kebagian kuota untuk Goldwing. Tapi dari negara mana saja Goldwing itu berasal, itu kebijakan dari Honda Jepang.”

21 Unit Honda Goldwing Sudah Terjual

Dirinya menambahkan bahwa Golwing yang didatangkan ke Indonesia akan sesuai dengan spesifikasi untuk Indonesia. “Hingga akhir tahun ini para pemesan Goldwing kami pastikan sudah menerima unitnya.”

21 Unit Honda Goldwing Sudah Terjual

Honda Gold Wing hadir dengan kapasitas mesin 1800cc, 6 silinder yang dipasang secara horizontal. Meskipun dengan layout umum yang sama, banyak hal telah disempurnakan untuk membuat mesin ini lebih kompak, irit dan ringan dengan maksimum power 92.9 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm. Model ini memiliki transmisi canggih dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT).

TAGS

KOMENTAR (0)