25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019

25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019  Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali melakukan pameran otomotif berskala internasional di tahun 2019 ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Mengusung tema ‘Future in Motion’ GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup, pengaruh teknologi dalam industri otomotif, seperti kendaraan listrik, otonom, dan digital.

25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019  Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif dan dengan teman ‘Future in Motion’ ini akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global.

Diungkapkan oleh Nangoi bahwa GIIAS 2019 berbeda dengan gelaran-gelaran sebelumnya, karena tahun ini GIIAS 2019 the series akan dimulai dari Kota Surabaya, lalu menyusul Jakarta, Makassar dan Medan sebagai penutup acara tahunan ini.

25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019  “Bukan tanpa alasan memilih Surabaya sebagai kota tujuan pertama GIIAS, karena kota ini merupakan kota terbesar di Jawa Timur dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang besar di Indonesia,” ungkap Nangoi.

25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019  Sebagai catatan, hingga Februari 2019 ini sudah tercatat 25 pabrikan otomotif akan meramaikan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini. Diantara mereka adalah BMW, Audi, Mercedes Benz, Chevrolet, MINI, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Datsun, Toyota, VW, dan Wuling yang mewakili segmen kendaraan penumpang.

25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019  Kemudian untuk kendaraan niaga akan hadir FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck. Di kendaraan roda dua akan diisi line up dari Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan Viar. Sedangkan roda dua, nama-nama seperti Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan Viar sudah memastikan hadir dalam ajang ini.

25 Pabrikan Otomotif Pastikan Hadir di GIIAS 2019  Nah, bagi kalian penggemar otomotif di Indonesia, catat tanggal gelaran GIIAS 2019 the series dibeberapa kota besar di Indonesia. Surabaya di Grand City Mall pada 29 Maret -7 April 2019, Jakarta di ICE, BSD City pada 18-28 Juli 2019, Makassar di Celebes Convention Center pada 4-8 September 2019, dan Medan menjadi kota penutup di Santika Convention Center pada 23-27 Oktober 2019.

KOMENTAR (0)