25 Tahun Kiprah V-KOOL di Indonesia

25 Tahun Kiprah V-KOOL di Indonesia

Di Indonesia siapa yang tidak kenal merek V-KOOL? Di kalangan otomotif merek asal Amerika Serikat ini jadi market leader, bahkan juga jadi pilihan di bidang arsitektur. V-KOOL adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur.

Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama 25 tahun. V-KOOL Indonesia telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

25 Tahun Kiprah V-KOOL di Indonesia

Hal itu dibuktikan dengan jutaan kendaraan yang telah menggunakan V-KOOL di Indonesia, seiring perayaan hadirnya V-KOOL di Indonesia selama 25 tahun sejak berdirinya pada tanggal 29 April 1995.

Linda Widjaja, Vice President PT VKOOL Indah Lestari mengatakan, pencapaian V-KOOL sampai saat ini merupakan hasil dari proses panjang, kerja keras dan adanya dukungan penuh dari pelanggan, diler, pemegang saham, manajemen, karyawan, pemasok, instansi pemerintah terkait serta pihak-pihak lainnya.

25 Tahun Kiprah V-KOOL di Indonesia

“Sejak kehadirannya, V-KOOL sebagai kaca film premium punya berbagai keunggulannya. Teknologi XlR superior yang menolak panas, dibuat dari multi lapisan logam berharga perak dan emas adalah keunikan V-KOOL,” kata Linda.

Selain itu, V-KOOL hanya menyediakan varian kaca film terbaik serta memadukan performa terbaik dari kaca film penolak panas. Tidak heran dengan segenap keunggulannya ini, V-KOOL selalu menjadi pilihan utama kaca film premium untuk aplikasi di kendaraan.

25 Tahun Kiprah V-KOOL di Indonesia Nah saat ini pandemi COVID-19 di berbagai negara sangat mengganggu roda perekonomian dunia, temasuk Indonesia. Hal ini dikhawatirkan akan membuat krisis ekonomi akan terjadi seperti tahun 1998.

Kejadian saat ini memang hal yang menantang. Tapi kami harus menyikapinya dengan besar hati. Pandemi COVID-19 ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk efisiensi bagi V-KOOL. Dan kami ingin agar para pelaku industri otomotif tetap dapat memandang potensi di saat sulit seperti ini, pungkas Linda.

KOMENTAR (0)