298 Titik Layanan Servis TAM Siap Layani Pelanggan Mudik Lebaran 2017

298 Titik Layanan Servis TAM Siap Layani Pelanggan Mudik Lebaran 2017

Melalui program ‘Toyota Holiday Campaign 2017‘, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik. Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi; 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam; serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service juga disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

298 Titik Layanan Servis TAM Siap Layani Pelanggan Mudik Lebaran 2017

Di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya. Sebanyak 10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin. Selain itu, kehadiran Bengkel Siaga 24 jam ini juga dapat berfungsi sebagai cadangan operasional untuk Posko Siaga.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh. Bengkel tersebut dibuka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan. Kemudian untuk 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota di beberapa jalur mudik berat, seperti tegal dan brebes, serta ruas tol fungsional seperti Pemalang, Pekalongan, Batang dan Gringsing.

298 Titik Layanan Servis TAM Siap Layani Pelanggan Mudik Lebaran 2017

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga ini, PT TAM juga menghadirkan aplikasi ‘Toyota Teman Mudik‘ yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs mulai 21 Juni 2017, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dll. Tidak hanya itu, serangkaian program menarik lainnya juga dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang singgah di Posko Cikampek, akan ada program ‘Lucky Dip’ dengan beragam hadiah menarik. Selain itu, pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi foto kegiatan mereka di Posko Siaga 2017.

298 Titik Layanan Servis TAM Siap Layani Pelanggan Mudik Lebaran 2017

“Kehadiran Posko Siaga, Bengkel Siaga, serta berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dan diakses selama musim mudik Lebaran ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk-produk Toyota selama ini,” kata Executive General Manager TAM, Widyawati, saat acara pembukaan Posko Siaga Toyota di Rest Area Cikampek KM. 57, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (22/6). “Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan mudik Lebaran yang melebihi ekspektasi mereka.” **MS/ Foto-foto: Dok. PT TAM

TAGS

KOMENTAR (0)