3 Motor Honda Paling Laris di GIIAS 2019

3 Motor Honda Paling Laris di GIIAS 2019

Selama sebelas hari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, (18-28/7), di ICE BSD, Tangerang Selatan, PT Astra Honda Motor (AHM) yang meluncurkan global perdana Honda ADV150, kemudian Honda Monkey, dan Honda Genio berhasil mencatat penjualan hingga 2.254 unit. Ketiganya memberikan kontribusi 79% trrhadap penjualan motor Honda selama GIIAS 2019.

Memerinci penjualan ketiganya, ADV150 tercatat memberikan kontribusi terbanyak sebanyak 1.802 unit. Monkey yang ikonik ini menyedot perhatian pengunjung dan berhasil laris terjual sebanyak 290 unit. Selain itu, motor skutik casual fashionable Honda Genio berhasil terjual 162 unit.

3 Motor Honda Paling Laris di GIIAS 2019

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda pada pameran otomotif GIIAS 2019 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai moda transportasi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang beragam.

“Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air,” ujar Didi Kwok.

Pencapaian lain ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

3 Motor Honda Paling Laris di GIIAS 2019

Selain Honda ADV, Honda Monkey, dan Honda Genio, model sepeda motor Honda lainnya juga dicari pengunjung selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Jajaran motor skutik Honda laris terjual sebanyak 2.441 unit. Sedangkan motor sport dan big bike Honda mampu memikat pengunjung dan terjual 379 unit. Di segmen lain, motor bebek Honda terjual sebanyak 32 unit.

KOMENTAR (0)