3 Tahun Kiprah PAHAMI di Industri Aftermarket

3 Tahun Kiprah PAHAMI di Industri Aftermarket

Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) merayakan hari jadinya yang ke-3 di bulan November ini. Pada tahun 2017 PAHAMI untuk pertama kalinya hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hadir dengan konsep PAHAMI Village, pada tahun pertama PAHAMI Village terletak di Hall C3 JIExpo, dimana terdapat 43 anggota PAHAMI berkumpul dalam satu area untuk menampilkan produk-produk terbaiknya. Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2018 PAHAMI bekerja sama dengan Dyandra Promosindo di ajang IIMS 2018 juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil dengan kembali menyediakan venue khusus PAHAMI Village dengan diisi lebih dari 60 booth yang menawarkan produk terbaiknya.

Pada tahun 2019, PAHAMI Village di IIMS 2019 mengisi penuh Hall B1 dan B2. Hal tersebut dikarenakan antusias masyarakat serta anggota PAHAMI yang semakin meningkat setiap tahun. Sekarang total anggota aktif sekitar 100 perusahaan dari berbagai merek aksesoris.

Event 3rd Year Anniversary PAHAMI ini dihadiri lebih dari 250 tamu undangan dan diselenggarakan di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat. Acara dimulai dengan jamuan makan malam, lalu pemutaran milestone PAHAMI dan diakhiri dengan penampilan special dari D’MASIV, salah satu group band papan atas Indonesia yang sudah 15 tahun berkarir di dunia musik.

“Atas nama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepecayaan sejak tahun 2016 hingga saat ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, dalam hal ini seluruh member PAHAMI, pengurus, client, media, venue dan semua individu yang tidak dapat kami sebut satu per satu. Semoga bisnis aksesoris mobil di Indonesia yang sudah ada terus berkembang dan berinovasi untuk tetap konsisten dalam industrinya,” ucap Rusli Nauli Lie, Ketua Umum PAHAMI.

3 Tahun Kiprah PAHAMI di Industri Aftermarket

Sebelumnya, PAHAMI mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility di bidang sosial, yaitu “PAHAMI Care” yang dilakukan di Rumah Singgah Kasih Ampera, di kawasan Pademagan, Jakarta Utara. Acara ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian kepada sesama. Pada penyelenggaraan ulang tahun ke-3 ini, PAHAMI juga berkesempatan untuk menggandeng Blibli.com. Bagi anggota PAHAMI, dapat memperpanjang membership PAHAMI melalui aplikasi Blibli.com.

“Kabar baiknya adalah kategori membership PAHAMI sudah diresmikan menjadi satu, dengan Rp 5.000.000,- kali ini seluruh benefit yang ditawarkan sudah sama.” ujar Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI.

KOMENTAR (0)