305 Unit Alphard dan Vellfire Kena Recall

305 Unit Alphard dan Vellfire Kena Recall

Dua MPV premium Toyota masuk kampanye recall untuk mengganti komponen seat belt. Toyota menemukan potensi tidak berfungsinya mekanisme penguncian pada seat belt Alphard dan Vellfire produksi Agustus-September 2019.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan, kami menginformasikan dan sangat menghimbau para pelanggan agar dapat segera mengecek kendaraannya di bengkel resmi Toyota.

305 Unit Alphard dan Vellfire Kena Recall

“Ini berlaku bagi para pemilik kendaraan Alphard & Vellfire tahun produksi Agustus-September 2019. Untuk proses pengecekan dan penggantian ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi Toyota dan tanpa biaya sama sekali,” kata Henry.

305 Unit Alphard dan Vellfire Kena Recall

Toyota merekomendasikan para pemilik Alphard dan Vellfire tahun produksi yang disebutkan di atas untuk mengecek kendaraannya melalui berbagai saluran komunikasi yang disiapkan. Seperti menghubungi jaringan outlet resmi Toyota terdekat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta dapat menghubungi Toyota Customer Care (24 jam) di nomor telpon 1-500-315. Selain itu, pelanggan dapat juga mengunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc, dengan memasukkan nomor rangka.

KOMENTAR (0)