316 Titik Pelayanan Mudik Sudah Disiapkan Toyota

316 Titik Pelayanan Mudik Sudah Disiapkan Toyota

Menyambut mudik Lebaran, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan Toyota Holiday Campaign 2019, salah satunya menyiapkan 316 titik Pelayanan Mudik berupa posko siaga 24 jam di jalur mudik Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi.

Toyota Holiday Campaign 2019 menjadi jaminan PT Toyota-Astra Motor untuk pelanggan menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik.

316 Titik Pelayanan Mudik Sudah Disiapkan Toyota

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Adapun Selasa kemarin, (28/5) dilakukan peresmian posko siaga Toyota dan pelepasan rombongan komunitas pengguna Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu berjumlah 307 titik pelayanan, pada tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.

316 Titik Pelayanan Mudik Sudah Disiapkan Toyota

316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei—11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik pada 29 Mei—9 Juni 2019.

316 Titik Pelayanan Mudik Sudah Disiapkan Toyota

Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

Setiap datangnya Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang ke kampung halaman dan sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan selama mudik tersebut, Toyota menyiapkan berbagai program khusus kepada pelanggan.

KOMENTAR (0)