‘3rd Anniversary Our Wish Community’ Berlangsung Meriah

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Toyota Wish sebagai salah satu MPV CBU yang didatangkan secara built-up di Indonesia bisa dibilang langka populasinya dan konon menurut data importir tak sampai 1.500 unit yang beredar di Indonesia. Inilah salah satu penyebab para pemiliknya harus berburu ke beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura bahkan Thailand hanya untuk mencari spare part Wish.

Menyadari hal tersebut, beberapa orang berinisiatif untuk membentuk sebuah komunitas yang bernama Our Wish Community, yang diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan sekaligus wadah bertukar pikiran antar pemilik Toyota Wish seputar pengadaan spare part maupun trouble shooting dan informasi lainnya.

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Sejak deklarasi pada November 2014, Our Wish Community telah melakukan berbagai kegiatan positif, mulai dari CSR, turing maupun aktif dalam berbagai event otomotif nasional. Untuk melanjutkan misi positif yang sudah berjalan bertahun-tahun, beberapa waktu yang lalu dilaksanakan kegiatan ‘3rd Anniversary Our Wish Community‘ yang bersifat sosial di Kota Solo.

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Yusuf Wibisono, salah satu founder Our Wish Community mengatakan bahwa ke depannya para member diharapkan lebih solid, lebih komunikatif untuk kebersamaan dalam komunitas. “Harapan saya, komunitas ini akan semakin banyak effort yang dilakukan oleh terhadap kegiatan seperti CSR dan pariwisata agar dunia luar lebih mengenal Indonesia,” kata Yusuf dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (29/12).

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Berangkat dari Rest Area Tol Cipali, beberapa member dari Jabodetabek dan Bandung mengawali perjalanannya menuju Semarang dengan sangat tertib. Melewati jalur tol Cipali dan Pantura, rombongan Our Wish Community dari Jakarta dan Bandung tiba di Kota Semarang tepat menjelang maghrib, yang disambut oleh para member dari ‘Kota Lumpia’ ini.

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Perjalanan rombongan Chapter Jakarta, Jabar dan Jateng melakukan start konvoi dari Rest Area Ungaran untuk menuju ke Solo dan bertemu dengan Chapter Jatim. Tepat pukul 10.00 WIB rombongan bergerak dan melakukan konvoi dari Rest Area tol Ungaran dengan tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya. Sepanjang perjalanan, konvoi Toyota Wish ini menjadi pusat perhatian para pemakai jalan karena melakukan konvoi dengan baik dan tanpa pengawalan.

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Acara puncak dari ‘3rd Anniversary Our Wish Community’ adalah Gala Dinner yang dimulai tepat pukul 19.00 WIB dengan konsep fun and enjoy, sesuai tema gathering kali ini yaitu ‘Enjoying Solo the Heritage City‘. Acara diisi dengan sambutan dari beberapa chapter, perkenalan dan tentunya games dengan hadiah menarik dari para sponsor.

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Selain itu, Our Wish Community juga melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada salah satu panti asuhan di Solo berupa dana tunai dan alat peraga buat anak sekolah. Memasuki hari ketiga, aktivitas dimulai dengan sarapan bersama dan melakukan konvoi ke seputaran kota Solo untuk mengenal beberapa destinasi wisata seperti Pasar Klewer, Kraton Solo maupun beberapa destinasi menarik lainnya.

'3rd Anniversary Our Wish Community' Berlangsung Meriah

Sekitar pukul 12.00 seluruh rangkaian acara Gathering Nasional Toyota Wish ditutup dengan melakukan makan siang bersama di Kraton Solo. Nah, untuk para pengguna dan pecinta Toyota Wish yang ingin bergabung, bisa join ke komunitas ini dengan menghubungi Om Gita di nomor ponsel 0811195586, atau bisa juga kunjungi Facebook Page & Instagram Our Wish Community. **MS/ Foto-foto: Dok. Our Wish Community

TAGS

KOMENTAR (0)