60 Brand Sudah Siap Ramaikan IMOS 2018

60 Brand Sudah Siap Ramaikan IMOS 2018

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, sedianya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 31-Oktober – 4 November mendatang. Penjabaran kesiapan para Agen Pemegang Merek dilakukan hari ini, Senin 15 Oktober.

Adapun IMOS merupakan prakarsa Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) untuk kali ketiga penyelenggaraan setiap dua tahunan.

60 Brand Sudah Siap Ramaikan IMOS 2018

Target terbilang cukup tinggi untuk momen saat ini di tengah kondisi perekonomian stagnan. IMOS ditargetkan mampu melampaui IMOS dua tahun lalu yang menjual 1.700 unit motor dengan nominal transaksi Rp 20 miliar.

“Info-info motor baru akan dihadirkan pada IMOS beserta para penggemar atau komunitas motor di Moto Meet Up dan beberapa produk akan meluncurkan motor baru. Ini akan menjadi patokan pengunjung akan datang,” ujar Andy Wirmansyah, President Direktur Amara Group selaku penyelenggara IMOS.

60 Brand Sudah Siap Ramaikan IMOS 2018

Saya yakin IMOS kali ini akan mendatangkan inspirasi pemakai motor dan juga memajukan industri speda motor. Kami gembira sekali total market semakin membaik dan bisa dilanjutkan ke tahun-tahun berikutnya, ujar Ketua Umum AISI, Johannes Loman.

IMOS 2018 kali ini didukung oleh FIFGroup sebagai sponsor platinum dan Pertamina sebagai sponsor Gold. Loman menambahkan perserta yang mencapai 60 merek dari beberapa katagori produk.

KOMENTAR (0)