70 Peserta Ramaikan Event Modifikasi HIN di Sleman

70 Peserta Ramaikan Event Modifikasi HIN di Sleman

Setelah sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19, hari ini secara resmi event modifikasi gelaran PT HIN Promosindo kembali digelar di Sleman City Hall, Kabupaten Sleman-Jogja. Event yang akan diselenggarakan selama dua hari tersebut merupakan salah satu cara HIN Promosindo untuk kembali menggeliatkan para modifikator mobil yang selama pandemi ini pastinya sudah ingin merasakan kembali suasana kompetisi.

Aditya Pradhana, Project Director PT. HIN Promosindo-Indonesia Automodified mengatakan, memasuki masa ‘New Normal’, PT HIN Promosindo kembali meramaikan industri otomotif dan modifikasi di wilayah Jawa Tengah dengan menggelar event modifikasi di Sleman City Hall. Meskipun masih dalam suasana pandemi, event ini tetap mampu menarik antusias peserta. Hal tersebut terbuktin dengan hadirnya 70an peserta dalam ajang kali ini.

70 Peserta Ramaikan Event Modifikasi HIN di Sleman

“Dibuka secara gratis, event yang berlangsung selama dua hari ini tetap menerapkan sistem protokol kesehatan. Bahkan seluruh pengunjung akan diwajibkan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak. Kami juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung dan peserta, jaga jarak pengunjung minimal 1 meter, pengecekan suhu dan penyediaan hand sanitizer,” kata Aditya.

Aditya menambahkan bahwa dalam gelaran ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan yang dibatasi dan disesuaikan dengan kondisi pandemi yang masih berlangsung. “Namun demikian, kembalinya seri event Indonesia Automodifed diharapkan dapat kembali memacu kreatifitas dan semangat modifikator di Jogjakarta dan sekitarnya, serta Indonesia secara lebih luas,” tutup Aditya.

70 Peserta Ramaikan Event Modifikasi HIN di Sleman

Selain diikuti 70an peserta, dalam event ini juga akan dihadiri berbagai komunitas/klub modifikasi yang masing-masing memboyong sejumlah konsep modifikasi klub mereka masing-masing. Diantaranya adalah BJG, Royallow, Customize, HKSSKY, Absolute Custom, Odyssey Indonesia dan masih banyak lagi klub mobil lainnya.

Berbagai aliran modifikasi tersebut diantaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme. Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

70 Peserta Ramaikan Event Modifikasi HIN di Sleman

Selama dua hari event berlangsung, 150 kategori yang di kompetisikan akan dinilai oleh tim Judge IAM, mulai dari kreatifitas pada konsep keseluruhan, sektor eksterior, mesin, interior, kaki-kaki, audio/video, serta presentasi & display.

Kegiatan ini juga mendapat support dari beberapa media otomotif yakni Otoblitz.net, otoexpo.com, pojokoto.com, Glancy Automotive media, MSH Project, Seruntulan, #anakkampungtsk, Autoproject, streetglow, BZF, MPV Project dan masih banyak lagi.

70 Peserta Ramaikan Event Modifikasi HIN di Sleman

KOMENTAR (0)