AACA Museum Kembali Gelar Wisata ke Kuba

AACA Museum Kembali Gelar Wisata ke Kuba

Setelah sukses dengan dua perjalanan sebelumnya, pada tanggal 24 April-2 Mei 2016 mendatang, Antique Automobile Club of America (AACA) Museum kembali membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan wisata otomotif bersejarah ke Kuba.

Dalam wisata ini, pihak penyelenggara akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk bertemu secara langsung dengan para pecinta mobil klasik dan bersejarah di Kuba, yang memiliki tradisi sejarah panjang kepemilikan mobil-mobil Amerika era pra-1960.

AACA Museum Kembali Gelar Wisata ke Kuba

Puncak perjalanan tersebut adalah saat para peserta diajak berkunjung ke Cuban Car Museum dan bertemu dengan Havana Classic Car Club, serta mengunjungi bekas rumah Ernest Hemingway di Finca Vigia yang juga dijadikan sebagai museum. Selain itu, para peserta juga akan mengunjungi sebuah pusat perbaikan mobil lokal, serta menikmati kuliner khas Kuba di berbagai restoran tradisional.

AACA Museum Kembali Gelar Wisata ke Kuba

Untuk tur yang ketiga ini, AACA Museum bekerjasama dengan biro perjalanan internasional yang akan mengatur seluruh kebutuhan perjalanan peserta. Untuk ikut dalam perjalanan ke Kuba ini, para peserta harus membayar antara USD 4,995 hingga 5,286 (sekira Rp 70,3 hingga 74,6 jutaan) untuk penginapan bersama, atau USD 5,945 hingga 6,236 (Rp 83,7 hingga 87,8 jutaan) untuk yang menginginkan penginapan sendiri, namun mereka harus membayar deposit terlebih dahulu sebesar USD 600.

AACA Museum Kembali Gelar Wisata ke Kuba

Sementara, untuk mendapatkan piagam, visa dan pajak, para peserta juga dikenakan biaya tambahan sebesar USD 690 (Rp 9,7 juta) per orang. Untuk informasi lebih jelasnya, bisa langsung mengunjungi website AACA Museum disini. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)