Abarth Ketagihan “Sengat” Tim Movistar Yamaha MotoGP

Abarth Ketagihan "Sengat" Tim Movistar Yamaha MotoGP

Abarth memastikan akan menjadi sponsor di motor Yamaha YZR-M1 selama empat tahun ke depan di balapan MotoGP. Diyakini kerjasama antara Yamaha dan Abarth ini sudah menemui kecocokan antara sport, performa, tantangan dan kesamaan di dunia balap.

Abarth Ketagihan "Sengat" Tim Movistar Yamaha MotoGP

Luca Napolitano, Head of EMEA Fiat and Abarth Brand mengungkapkan kerjasama ini merupakan kesepakatan tak sekadar sebagai sponsor. “Bagi Abarth dan Yamaha, balapan sangat penting untuk meningkatkan pengalaman untuk ditransfer ke produk standar, tentunya untuk meningkatkan kesempurnaan mesin dan kualitas terbaik.”

Abarth Ketagihan "Sengat" Tim Movistar Yamaha MotoGP

“Selain itu nilai lebih dari kerjasama dua produk ini menghadirkan passion yang menjadi fundamental dalam kehidupan sehari-hari. Tim Movistar Yamaha MotoGP mendapat banyak kesuksesan sepanjang tahun dan hal ini semakin memperkuat kerjasama kita,” jelas Luca.

Abarth Ketagihan "Sengat" Tim Movistar Yamaha MotoGP

Kerjasama Abarth dan Yamaha  dihadirkan pula dengan line terbaru pada Abarth 695 XSR Yamaha. Mengendepankan unsur balap seperti material serat karbon.

Sementara dengan Yamaha XSR 900 Abarth andalkan bobot ringan, performa tinggi desain cafe racer diyakini menjadi motor pertama yang bekerjasama dengan manufaktur mobil.

Sedianya Abarth akan tampil di motor Yamaha M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di 19 seri musim 2018. Seri pertama akan digelar di Qatar akhir pekan ini, 18 Maret dan berakhir di Valencia, Spanyol pada 18 November 2018.

 

TAGS

KOMENTAR (0)