Accelera Siap ‘Go International’ di NMAA-Osaka Auto Messe

Accelera Siap 'Go International' di NMAA-Osaka Auto Messe

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang baru berakhir Minggu (20/8) lalu, bisa ditemui hadirnya satu unit Nissan R35 GT-R bertabur emas yang diukir di seluruh bodinya, bersanding dengan beberapa mobil hasil modifikasi karya anak bangsa lainnya.

Kendaraan-kendaraan modifikasi tersebut hadir di booth National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dengan menggandeng organisasi Jepang yang kerap menggelar event-event kontes modifikasi yaitu Osaka Auto Messe.

Accelera Siap 'Go International' di NMAA-Osaka Auto Messe

NMAA bekerjasama dengan beberapa perusahaan aftermarket Tanah Air, salah satunya adalah PT Elang Perdana Tyre yang menjadi pemegang merk ban Accelera. Acara sekelas NMAA-Osaka Auto Messe ini memang bisa menjadi jembatan bagi pelaku industri otomotif, terutama yang berhubungan dengan modifikasi termasuk ban, untuk ‘Go International’.

Surya Dharma, Marketing & Sales Manager EP Tyres mengatakan, pihaknya melihat adanya suatu peluang bisnis dari industri Indonesia untuk bisa mengalir melalui ajang modifikasi. Keikutsertaan Accelera dalam ajang yang digelar NMAA ini menjadi bukti komitmen mereka untuk membangun dunia modifikasi di Indonesia.

Accelera Siap 'Go International' di NMAA-Osaka Auto Messe

“Accelera sendiri telah menjadi bagian dari NMAA dan sudah kerap terlibat di berbagai acara mereka. Keterlibatan kami dengan salah satu wadah pecinta modifikasi serta aftermarket di Indonesia ini sebagai upaya mengangkat eksistensi produk EP Tyres,” kata Surya dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net.

Masih menurut Surya, keikutsertaan Accelera di acara NMAA-Osaka Auto Messe ini juga diharapkan bisa menjadi jembatan antara pelaku industri otomotif, terutama yang berkaitan dengan modifikasi di Indonesia agar bisa bergandengan dengan negara luar.

Accelera Siap 'Go International' di NMAA-Osaka Auto Messe

“Target kami dalam kolaborasi dua organisasi ini sangatlah jelas bahwa kami ingin menunjukkan bahwa Accelera yang merupakan produk dalam negeri ini mampu bersaing dengan buatan negara lain. Bahkan kami sudah ditunjuk untuk menjadi perwakilan dari brand aftermarket Indonesia yang hadir di Osaka Auto Messe 2018 nanti,” tambah Surya.

Sementara Andre Mulyadi, Founder NMAA mengungkapkan, inilah bukti bahwa NMAA ingin mengembangkan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Kolaborasi dengan industri aftermarket Jepang merupakan momentum peningkatan kualitas modifikasi nasional, untuk menuju ‘The Next Level’ dengan kreasi tanpa batas, inovasi tiada henti.

Accelera Siap 'Go International' di NMAA-Osaka Auto Messe

“Dan di booth NMAA di Hall 2 Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, GIIAS 2017 ini kami hadirkan mobil-mobil modifikasi terbaik, serta produk-produk aftermarket berkualitas dunia, baik dari Indonesia, maupun Jepang,” ungkap Andre. **MS/ Foto-foto: Dok. EP Tyres

TAGS

KOMENTAR (0)