Adopsi Nissan Retail Concept, Nissan Datsun Hadir di Serang

Adopsi Nissan Retail Concept, Nissan Datsun Hadir di Serang

Nissan kembali memperluas jaringannya dengan membuka outlet ritel di Serang Barat, Provinsi Banten (11/3). Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global. Nissan Datsun Serang Barat berlokasi di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Adopsi Nissan Retail Concept, Nissan Datsun Hadir di Serang

Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Outlet ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia.

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Adopsi Nissan Retail Concept, Nissan Datsun Hadir di Serang

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun mereka

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat; warna merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan; berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan; lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan; serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Adopsi Nissan Retail Concept, Nissan Datsun Hadir di Serang

Dalam momen istimewa ini, Nissan memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan pertama yang membeli Intelligent SUV – Nissan Terra dari outlet Nissan Datsun Serang Barat. “Kami senang bisa mengubah pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan lewat konsep Nissan Retail Concept ini untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun,” Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales & Dealer Network Development PT. Nissan Motor Indonesia, “Moment ini menjadi lebih berkesan karena kami bisa memberikan ucapan terima kasih secara langsung pada duta Nissan Terra di wilayah Banten, yang juga melakukan pembelian pertama Nissan Terra dari outlet ini”.

Novia Achirian, pembeli Nissan Terra pertama di outlet ini menuturkan alasannya memilih model ini untuk kegiatannya sehari-hari sebagai seorang wanita karier, “Saya percaya All New Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari, dan fitur-fitur inovatifnya bermanfaat, baik saat saya berada dibalik bangku kemudi, maupun sebagai penumpang. Ini akan jadi pengalaman baru berkendara bagi saya maupun keluarga”.

Adopsi Nissan Retail Concept, Nissan Datsun Hadir di Serang

Saat ini, terdapat 107 outlet Nissan-Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia. Semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept baru ini untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan.

 

 

KOMENTAR (0)