Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity  Komunitas penguna Avanza Veloz, yaitu Veloz Community (Velozity) baru saja menggelar aksi simpatik dengan berbagi kepedulian kepada sesama dibulan suci Ramadhan. Program ini merupakan agenda komunitas Velozity yang digelar di beberapa chapter yang berbeda.

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity  Pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019, JVC (Jakarta Velozity Chapter) mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak asuh Rimbani di Masjid Baitul Mughni yang berlokasi di Jl. Jendral Gatot Subroto, Kavling 26, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Sejak pukul 15.00 WIB member JVC (Jakarta Velozity Chapter) sudah mulai berkumpul di lokasi, acara kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar member, buka puasa bersama dan juga bakti sosial berupa santunan anak asuh Rimbani.

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity  Aksi senada pula dilakukan oleh Chapter V-KaPur (Velozity Karawang Purwakarta) bersama dengan 40 member beserta keluarga pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019 menggelar acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama dengan adik-adik Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah yang terletak di Jl. Dangdeur Cikopak, Purwakarta.

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity  Sementara pada lokasi kota yang berbeda, yaitu pasukan velozer V-BIC (Velozity Batam Island Chapter) berkerja sama dengan komunitas motor MPC (Mega Pro Community) juga melakukan kegiatan bakti sosial pada hari minggu tanggal 19 Mei 2019 dengan memberikan sumbangan baik secara moril maupun moral kepada anak yatim piatu panti asuhan Al-Ibrahim.

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity  “Dalam kesempatan dibulan suci Ramadhan kali ini pengurus pusat tetap memberikan dukungan penuh untuk kegiatan yang positif, sesuai dengan komitment kami untuk maju melangkah bersama serta mampu berbagi kepada sesama sesuai kemampuan yang ada diwilayah chapter masing-masing.

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity  “Semoga event kegiatan kopdar, ngoprek bareng dan bukber bersama serta aksi baksos ini sedikit dapat membantu meringankan kepada yang membutuhkan, dan dapat mempererat tali silahturahmi sesama member,” ungkap Arry Kiswanto, Koordinator Chapter Velozity di Jakarta.

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity

Aksi Simpatik Beberapa Chapter Velozity

 

KOMENTAR (0)